INFO LOKER! Pancaran Group Buka Lowongan Kerja sebagai CS & Admin Export Lulusan SMA/SMK Terbaru Desember 2021

- 25 Desember 2021, 12:20 WIB
PT Pancaran Group
PT Pancaran Group /PT Pancaran Group/

INFOSEMARANGRAYA.COM – Halo Pencari Kerja! Berikut adalah info loker terbaru di bulan Desember 2021 ini dari Pancaran Group yang tengah mencari pegawai sebagai CS dan Admin Export untuk lulusan SMA/SMK.

Informasi lowongan kerja ini bersumber dari lokerbumn.com pada 25 Desember 2021, mengenai Pancaran Group yang tengah membuka lowongan kerja untuk menjadi CS dan Admin Export bagi lulusan SMA/SMK.

Pancaran Group merupaka perusahaan yang bergerak dalam pelayanan transportasi sesuai dengan strandaraisasi dan kebijakan untuk perjalanan domestik dan internasional.

Baca Juga: INFO LOKER! Lowongan Magang PT Sinar Sosro untuk Mahasiswa Tingkat Akhir dan Freshgraduate S1 Desember 2021

Perusahaan ini telah bekerja memberikan pelayan transportasi darat dan laut yang terbaik lebih dari 20 tahun.

Hingga saat ini perkembangan Pancaran Group telah menerapkan transformasi digital sebagai inovasi dan solusi disandingkan dengan semangat dan inegritas untuk terus terkoneski dengan konsumen dan mitra.

Pancaran Group selalu berusaha untuk mengembangkan diri sehingga menjadi perusahaan penyedia logistik terbaik di Indonesia dan dapat menjadi yang palin diandalkan konsumen dalam mengirimkan barang sebagai solusi bisnis terbaik.

Baca Juga: Link Streaming dan Jadwal MNCTV Hari Ini 26 Desember 2021: Lenong Legenda, Alvin & The Chipmunks, Dragon Blade

Dalam usaha memenuhi kebutuhan pelayanan yang terus berkembang, saat ini Pancaran Group sedang membuka lowongan kerja sebagai CS dan Admin Export untuk lulusan SMA/SMK untuk bergabung dengan perusahaanya.

Bagi Anda yang berminat bekerja pada bidang ini, Pancaran Group membuka lowongan kerja dengan kriteria sebagia berikut:

Halaman:

Editor: Alfiansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x