Info Loker! PT Sinar Sosro Buka Lowongan Kerja Magang, Min. S1, Penempatan Semarang, Desember 2021

- 25 Desember 2021, 21:22 WIB
PT Sinar Sosro
PT Sinar Sosro /PT Sinar Sosro/

INFOSEMARANGRAYA.COM - Artikel ini berisikan info loker terbaru dari PT Sinar Sosro yang membuka lowongan kerja magang bagi S1 pada Desember 2021 dengan penempatan di Semarang.

Adanya lowongan kerja magang ini cocok sekali bagi Anda yang tengah membutuhkan peluang kerja atau karir pada Desember 2021 ini.

Namun sebelum mendaftarkan diri, pastikan Anda memenuhi kualifikasi yang diminta oleh PT Sinar Sosro. Salah satu kualifikasi yang diminta adalah minimal pendidikan S1.

Baca Juga: INFO LOKER BUMN! PT Bank Rakyat Indonesia (BRI) Buka Lowongan Kerja, Freshgraduate D3, S1 Desember 2021

Seperti yang dilansir dari laman Loker BUMN, PT Sinar Sosro tengah membuka lowongan kerja pada Desember 2021 dengan penempatan di Semarang.

Segera daftarkan diri Anda dengan menyimak artikel info loker ini karena ada kualifikasi, posisi, dan cara pendaftaran selengkapnya di akhir artikel.

Berikut ini INFOSEMARANGRAYA.COM akan memberikan info loker berupa posisi, kualifikasi, dan cara pendaftara di PT Sinar Sosro yang tengah membuka lowongan kerja magang pada Desember 2021.

Baca Juga: INFO LOKER! Pancaran Group Buka Lowongan Kerja sebagai CS & Admin Export Lulusan SMA/SMK Terbaru Desember 2021

Posisi:

Halaman:

Editor: Alfiansyah

Sumber: Loker BUMN


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x