Ada Lowongan Kerja PT Bank Mandiri, Min. Lulusan D3 dan S1, Deadline 31 Desember 2021, Info Loker Terbaru!

- 23 Desember 2021, 07:28 WIB
PT Bank Mandiri (Persero) Tbk kembali membuka lowongan kerja terbaru Desember 2021.
PT Bank Mandiri (Persero) Tbk kembali membuka lowongan kerja terbaru Desember 2021. /Bank Mandiri

INFOSEMARANGRAYA.COM - Hai Jobseekers! Kali ini ada info loker terbaru pada Desember 2021 yaitu datang dari PT Bank Mandiri yang membuka lowongan kerja bagi Anda lulusan D3 dan S1.

Adanya lowongan kerja dari PT Bank Mandiri cocok bagi Anda yang saat ini membutuhkan peluang kerja di akhir tahun, Desember 2021. Hal itu karena perusahaan perbankan kenamaan ini tengah membutuhkan karyawan baru di beberapa tempat.

Adapun sebelum mendaftarakan diri pada lowongan kerja melalui info loker terbaru dari PT Bank Mandiri ini, Anda wajib memperhatikan kualifikasi yang diminta. Salah satunya minimal pendidikan lulusan D3 dan S1.

Baca Juga: INFO LOKER! PT Garudafood Putra Putri Jaya Tbk Buka 5 Posisi Lowongan Kerja untuk Lulusan SMA/SMK, D3 dan S1

Seperti yang dilansir dari laman Loker BUMN, PT Bank Mandiri membuka lowongan kerja pada posisi Staf Perbankan. Tidak tanggung-tanggung terdapat 12 daerah penempatan pada lowongan kerja ini.

Maka dari itu, tunggu apa lagi? Bagi Anda yang membutuhkan info loker dan segera menginginkan karir terbaru pastikan sesuai dengan kualifikasi yang dibutuhkan untuk mendaftarkan diri pada lowongan kerja ini.

Berikut ini INFOSEMARANGRAYA.COM telah merangkum posisi, kualifikasi dan cara pendaftaran lowongan kerja di PT Bank Mandiri dengan deadline pada 31 Desember 2021.

Baca Juga: INFO LOKER! PT Shopee International Indonesia Buka Lowongan Kerja Service Point Staff untuk Lulusan SMA/SMK

Posisi:

Halaman:

Editor: Alfiansyah

Sumber: Loker BUMN


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah