INFO LOKER! PT Shopee International Indonesia Buka Lowongan Kerja Service Point Staff untuk Lulusan SMA/SMK

- 22 Desember 2021, 21:31 WIB
Simak info lowongan kerja (loker) terbaru Desember 2021 di PT Shopee International Indonesia untuk lulusan SMA/SMK
Simak info lowongan kerja (loker) terbaru Desember 2021 di PT Shopee International Indonesia untuk lulusan SMA/SMK /Shopee

INFOSEMARANGRAYA.COM – Halo Pencari Kerja! Saat ini Anda sangat dibutuhkan karena PT Shopee International Indonesia sedang membuka lowongan kerja untuk menajdi Service Pont Staff bagi lulusan SMA/SMK sederajat.

Info loker terbaru di bulan Desember 2021 ini bersumber dari lokerbumn.com pada 22 Desember 2021, mengenai PT Shopee International Indonesia yang tengah membuka lowongan kerja bagi lulusan SMA/SMK.

PT Shopee International Indonesia merupakan perusahaan yang bergerak dalam bidang ecommerce atau perdagangan elektronik yang sangat marak di Indonesia saat ini.

Baca Juga: INFO LOKER! PT Astra International Tbk – Toyota Sales Operation Buka Lowongan Kerja Terbaru Desember 2021

Perusahaan ini merupakan perusahaan yang menjadi platform yang menyediakan pengalaman berbelanja online dengan mudah, cepat dan tentunya aman.

Selain itu Shopee juga didukung oleh pembayara dan logistik yang kuat.

PT Shopee International Indonesia sendiri diluncurkan pada 2015 lalu dan selalu berusaha untuk menjaga kepercayaan pelanggan dengan akses belanja online yang terjangkau, mudah dan juga menyenangkan.

Baca Juga: INFO LOKER! PT Fukoku Tokai Rubber Indonesia Terbaru Lulusan SMA, SMK, Sederajat Desember 2021

Dalam usaha memenuhi kebutuhan pelayanan yang terus berkembang, saat ini PT Shopee International Indonesia sedang membuka lowongan kerja sebagai Service Point Staff untuk lulusan SMA/SMK untuk bergabung dengan perusahaanya.

Bagi Anda yang berminat bekerja pada bidang ini, PT Shopee International Indonesia membuka lowongan kerja dengan kriteria sebagia berikut:

Halaman:

Editor: Maruhum Simbolon


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x