INFO LOKER! PT Garudafood Putra Putri Jaya Tbk Buka 5 Posisi Lowongan Kerja untuk Lulusan SMA/SMK, D3 dan S1

- 23 Desember 2021, 06:05 WIB
Simak info lowongan kerja di PT Garudafood Putra Putri Jaya untuk lulusan  SMA/SMK, D3 dan S1 terbaru
Simak info lowongan kerja di PT Garudafood Putra Putri Jaya untuk lulusan SMA/SMK, D3 dan S1 terbaru // GarudaFood.com

INFOSEMARANGRAYA.COM – Halo Pencari Kerja! Berikut ini adalah info loker terbaru di bulan Desember ini dari PT Garudafood Putra Putri Jaya Tbk yang sedang membuka 5 posisi lowongan kerja bagi lulusan SMA/SMK, D3 dan S1.

Informasi lowongan kerja ini berumber dari lokerbumn.com pada 22 Desember 2021, yang berasal dari PT Garudafood Putra Putri Jaya Tbk tentang lowongan kerja untuk 5 posisi bagi lulusan SMA/SMK, D3 dan S1.

PT Garudafood Putra Putri Jaya Tbk merupakan perusahaan yang bergerak di bidang industri makanan ringan dan minuman terutama pada produk-produk olahan kacang, biskuit, susu, hingga coklat.

Baca Juga: INFO LOKER! PT Shopee International Indonesia Buka Lowongan Kerja Service Point Staff untuk Lulusan SMA/SMK

Perusahaan yang sudah berdiri sejak 1994 ini merupakan salah satu perusahaan dengan hasil produksi makanan ringan dan minuman yang terbesar di Indonesia.

Saat ini PT Garudafood Putra Putri Jaya Tbk menjadi perusahaan yang memproduksi dan memasarkan beragam produk makanan ringan dan minuman seperti merek: Garuda, Gery, Chcolatos, Leo, Clevo, Prochiz dan TopChiz.

Hingga saat ini Garudafood telah mampu mengekspor beragam produknya ke lebih dari 20 negara di dunia dan berfokus pada negara-negara di ASEAN, Cina dan India.

Baca Juga: INFO LOKER! PT Astra International Tbk – Toyota Sales Operation Buka Lowongan Kerja Terbaru Desember 2021

Dalam usaha memenuhi kebutuhan pelayanan yang terus berkembang itulah, saat ini PT Garudafood Putra Putri Jaya Tbk sedang membuka 5 posisi lowongan kerja untuk lulusan SMA/SMK, D3 dan S1 untuk bergabung dengan perusahaanya.

Bagi Anda yang berminat bekerja pada bidang ini, PT Garudafood Putra Putri Jaya Tbk membuka lowongan kerja dengan kriteria sebagia berikut:

Halaman:

Editor: Maruhum Simbolon


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah