PT Tempo Scan Pacific Tbk Buka Lowongan Kerja Terbaru Desember 2021 Untuk Lulusan S1!

- 18 Desember 2021, 20:51 WIB
Info lowongan kerja (loker) terbaru Desember 2021 di PT Tempo Scan Pacific Tbk dengan kualifikasi untuk lulusan S1
Info lowongan kerja (loker) terbaru Desember 2021 di PT Tempo Scan Pacific Tbk dengan kualifikasi untuk lulusan S1 / PT Tempo Scan Pacific Tbk

INFOSEMARANGRAYA.COM - Halo Jobseeker! Berikut ini merupakan informasi mengenai lowongan kerja (loker) dari perusahaan PT Tempo Scan Pacific Tbk terbaru Desember 2021.

Kalian para lulusan S1 yang berminat mendaftar lowongan kerja di PT Tempo Scan Pacific Tbk dapat melakukan pendaftaran pada link yang tersedia dalam artikel ini.

Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai cara lowongan kerja (loker) ini, simak penjelasan singkat berikut.

Baca Juga: Info Loker Terbaru Desember 2021! JnT Express Buka Lowongan Minimal Lulusan S1

PT Tempo Scan Pacific merupakan bagian dari grup Tempo, sebuah korporasi yang telah ada di Indonesia sejak tahun 1953.

Perusahaan yang pada mulanya bernama PT Scanchemie memiliki fokus utama dalam produksi farmasi. Namun lambat laun perusahaan ini juga telah memproduksi produk kosmetik dan makanan sejak tahun 1977.

Perusahaan ini adalah perusahaan yang sudah sering kita lihat dalam banyak produk terutama obat-obatan yang terkenal di pasaran.

Baca Juga: INFO LOKER BUMN! Lowongan Kerja PT Bank Negara Indonesia (BNI) Lulusan D3 dan S1 Terbaru Desember 2021

Perusahaan yang berpusat di Jakarta ini terus mengalami perkembangan yang pesat dimana terbukti PT Tempo Scan Pacific Tbk telah resmi terdaftar dalam bursa saham Bursa Efek Indonesia (BEI) sejak tahun 1994.

Dalam rangka untuk memenuhi kebutuhan pelayanan perusahaan yang terus berkembang ini, maka saat ini PT Tempo Scan Pacific Tbk sedang membuka lowongan kerja (loker) bagi lulusan S1 semua jurusan.

Halaman:

Editor: Maruhum Simbolon


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah