INFO LOKER! Lowongan Kerja Bank BNI Minimal D2 Sederajat, Deadline 20 Desember 2021

- 18 Desember 2021, 09:08 WIB
Berikut ada info lowongan kerja loker Badan Usaha Milik Negara (BUMN) dari Bank Negara Indonesia (BNI) untuk Anda lulusan D2 Sederajat.
Berikut ada info lowongan kerja loker Badan Usaha Milik Negara (BUMN) dari Bank Negara Indonesia (BNI) untuk Anda lulusan D2 Sederajat. /Bank BNI

INFOSEMARANGRAYA.COM – Hai sobat pencari cuan! Kali ini akan ada info lowongan kerja loker Badan Usaha Milik Negara (BUMN) dari Bank Negara Indonesia (BNI) untuk Anda lulusan D2 Sederajat.

Info lowongan kerja loker kali ini, sangat cocok sekali untuk Anda yang memiliki keinginan besar bekerja di bidang Perbankan. Bank Negara Indonesia (BNI) membuka kesempatan lebar bagi Anda yang ingin mencoba dan berusaha.

Informasi terkait lowongan kerja Bank Negara Indonesia (BNI) ini, dilansir info semarang raya melalui situs Disnakerja .

Baca Juga: Info Loker, PT Arta Boga Cemerlang (OT Group) Buka 7 Lowongan Kerja Terbaru Desember 2021

Bagi Anda pencari cuan yang berminat, dapat langung mengirimkan dokumen-dokumen yang dibutuhkan sebelum tanggal pendaftaran ditutup yakni, pada tanggal 20 Desember 2021. Berikut ini adalah informasi terkait posisi, kualifikasi, dan juga lokasi penempatan. Simak penjelasan berikut sebelum Anda mengirimkan lamaran pekerjaan.

Posisi : Asisten Branchless Banking

Kualifikasi :

• Fresh Graduate

• Pendidikan minimal D2 Sederajat

Halaman:

Editor: Asri Aulia Rachmawati

Sumber: Disnakerja


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah