Info Loker, PT Arta Boga Cemerlang (OT Group) Buka 7 Lowongan Kerja Terbaru Desember 2021

- 17 Desember 2021, 21:48 WIB
info loker PT Arta Boga Cemerlang (OT Group) yang sedang buka lowongan kerja (loker) terbaru Desember 2021 untuk berbagai posisi dan lulusan S1
info loker PT Arta Boga Cemerlang (OT Group) yang sedang buka lowongan kerja (loker) terbaru Desember 2021 untuk berbagai posisi dan lulusan S1 /PT Arta Boga Cemerlang (OT Group)

INFOSEMARANGRAYA.COM- Kali ini ada info loker PT Arta Boga Cemerlang (OT Group) yang sedang buka lowongan kerja (loker) terbaru untuk berbagai posisi dan lulusan.

Salah satu lulusan yang dibutuhkan untuk lowongan kerja (loker) PT Arta Boga Cemerlang (OT Group) adalah sarjana (S1). 

Menariknya lagi lowongan kerja (loker) PT Arta Boga Cemerlang (OT Group) tersedia cukup banyak yaitu 7 posisi jabatan yang bisa dilamar. 

Baca Juga: Lulusan SMA, SMK, D3, S1 Merapat! Richeese Factory Buka 2 Posisi Terbaru Desember 2021

Dikutip dari Disnakerja, lowongan kerja (loker) PT Arta Boga Cemerlang (OT Group) terbuka untuk umum dan bagi yang berminat dipersilahkan mendaftar melalui link diartikel ini. 

Namun sebelumnya, sobat loker perlu tau info mengenai PT Arta Boga Cemerlang adalah salah satu perusahaan distribusi terbesar di Indonesia. 

PT Arta Boga Cemerlang (OT Group) mengkhususkan diri pada pendistribusian produk kebutuhan sehari-hari.

Baca Juga: Daftar Segera! Loker BUMN Terbaru Desember 2021, ShopeePay Buka Lowongan Hanya 1 Posisi!

Diantaranya meliputi beragam kategori, yaitu biskuit, wafer, permen, mi instan, minuman kesehatan, kacang, snack, baterai, dan lain-lain.

Halaman:

Editor: Asri Aulia Rachmawati

Sumber: Disnakerja


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah