Info Loker Cikarang, PT Saka Farma Laboratories (Kalbe Consumer Health) Buka Lowongan Kerja, Min. SMA atau SMK

- 15 Desember 2021, 07:29 WIB
Info loker terbaru dari PT Saka Farma Laboratories  (Kalbe Consumer Health) yang membuka lowongan kerja bagi Anda lulusan SMA atau SMK dengan penemapatan di Cikarang pada Desember 2021.
Info loker terbaru dari PT Saka Farma Laboratories (Kalbe Consumer Health) yang membuka lowongan kerja bagi Anda lulusan SMA atau SMK dengan penemapatan di Cikarang pada Desember 2021. /Disna Kerja

INFOSEMARANGRAYA.COM - Jobseekers! Kali ini ada info loker terbaru pada Desember 2021 dari PT Saka Farma Laboratories (Kalbe Consumer Health) yang membuka lowongan kerja bagi Anda lulusan SMA atau SMK dengan penemapatan di Cikarang, Kabupaten Bekasi.

Bagi Anda yang tengah membutuhkan info loker terbaru, khususnya di bulan Desember 2021 ini, adanya lowongan kerja ini merupakan informasi terbaik bagi Anda.

Akan tetapi terdapat kualifikasi yang harus dipenuhi jika ingin mendaftarkan diri pada lowongan kerja ini. Salah satu syarat penting pada info loker ini adalah kualifikasi pendidikan, yaitu minimal lulusan SMA atau SMK.

Baca Juga: INFO LOKER! PT Tiki Jalur Nugaraha Ekakurir Lowongan Lulusan S1 Semua Jurusan Terbaru Desember 2021

Pastikan juga kalau Anda tidak bermasalahan dengan penempatan yang akan ditentukan oleh PT Saka Farma Laboratories (Kalbe Consumer Health), yaitu di Cikarang, Kabupaten Bekasi.

Seperti yang dilansir dari laman Disna Kerja, PT Saka Farma Laboratories (Kalbe Consumer Health) adalah perusahaan yang berfokus menghasilkan dan menjual produk obat-obatan dan kesehatan.

Berikut ini INFOSEMARANGRAYA.COM akan menjabarkan beberapa posisi, kualifikasi, dan cara pendaftaran info loker dari PT Saka Farma Laboratories (Kalbe Consumer Health) yang tengah membuka lowongan kerja pada Desember 2021 bagi lulusan SMA atau SMK.

Baca Juga: Info Loker, Badan Kepegawaian Negara (BKN) Buka Lowongan Kerja, Deadline 15 Desember 2021, Min. D3 dan S1

1. Weighing Operator

Halaman:

Editor: Alfiansyah

Sumber: Disna Kerja


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x