INFO LOKER! PT Elnusa Fabrikasi Konstruksi Buka Lowongan Kerja 8 Posisi

- 14 Desember 2021, 14:02 WIB
PT Elnusa Fabrikasi Konstruksi saat ini sedang membuka 8 posisi lowongan kerja untuk lulusan SMA, SMK,D3 dan S1
PT Elnusa Fabrikasi Konstruksi saat ini sedang membuka 8 posisi lowongan kerja untuk lulusan SMA, SMK,D3 dan S1 /

 

INFOSEMARANGRAYA.COM – Halo Pencari Kerja! PT Elnusa Fabrikasi Konstruksi saat ini sedang membuka 8 posisi lowongan kerja untuk lulusan SMA/SMK, D3 dan S1 terbaru di bulan Desember 2021 ini.

Info loker ini bersumber dari lokerbumn.com pada 14 Desember 2021, mengenai PT Elnusa Fabrikasi Konstruksi yang tengah membuka 8 posisi lowongan kerja bagi lulusan SMA/SMK, D3 dan S1.

PT Elnusa Fabrikasi Konstruksi adalah sebauh perusahaan yang bergerak dalam penyedia jasa fabrikasi dan konstruksi, pemeliharaan, sertaoil county tubular goods (OCTG).

Baca Juga: INFO LOKER! Anteraja Terbaru Lulusan SMA, SMK, Sederajat Desember 2021

Perusahaan yang merupakan anak PT Elnusa Tbk (Anggota Pertamina Group) ini sudah berdiri sejak 1982 dan berkantor pusat di Batam, Riau.

Dalam usaha memenuhi kebutuhan pelayanan yang terus berkembang, saat ini PT Elnusa Fabrikasi Konstruksi sedang membuka 8 posisi lowongan kerja untuk lulusan SMA/SMK, D3 dan S1 untuk bergabung dengan perusahaanya.

Bagi Anda yang berminat bekerja pada bidang ini, PT Elnusa Fabrikasi Konstruksi membuka lowongan kerja dengan kriteria sebagia berikut:

Baca Juga: INFO LOKER! PT Boma Bisma Indra (Persero) Buka 2 Posisi Terbaru Desember 2021

1. Project Manager

Halaman:

Editor: Aisya Nur Aziza

Sumber: lokerBUMN


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah