Info Loker, Badan Kepegawaian Negara (BKN) Buka Lowongan Kerja, Deadline 15 Desember 2021, Min. D3 dan S1

- 14 Desember 2021, 11:48 WIB
Simak info loker terbaru dari Badan Kepegawaian Negara (BKN) yang tengah membuka lowongan kerja pada Desember 2021 bagi lulusan D3 dan S1
Simak info loker terbaru dari Badan Kepegawaian Negara (BKN) yang tengah membuka lowongan kerja pada Desember 2021 bagi lulusan D3 dan S1 /surabaya.bkn.go.id

INFOSEMARANGRAYA.COM - Jobseekers! Kali ini ada info loker terbaru pada Desember 2021 dari Badan Kepegawaian Negara (BKN) yang tengah membuka lowongan kerja.

Adanya lowongan kerja yang dibuka oleh Badan Kepegawaian Negara (BKN) ini cocok sekali bagi Anda, para jobseekers yang tengah membutuhkan peluang kerja di bulan Desember 2021 ini.

Terdapat satu syarat yang perlu dipenuhi bagi Anda yang membutuhkan lowongan kerja dan berencana mendaftarkan diri pada info loker di Badan Kepegawaian Negara (BKN) ini. Syarat tersebut adalah minimal pendidikan adalah D3 dan S1.

Baca Juga: Info Loker Terbaru, PT Tirta Fresindo Jaya (Mayora Group) Buka Lowongan 2 Posisi, Terbaru Desember 2021

Seperti yang dilansir dari laman surabaya.bkn.go.id, Badan Kepegawaian Negara (BKN) merupakan suatu Lembaga Pemerintah Non Kementerian Indonesia yang bertugas melaksanakan tugas pemerintahan di bidang manajemen kepegawaian negara.

Saat ini Badan Kepegawaian Negara (BKN) tengah membuka lowongan kerja melalui info loker terbaru pada posisi Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri (PPNPN).

Berikut ini INFOSEMARANGRAYA.COM telah merangkum posisi, kualifiaksi, dan cara pendaftaran info loker pada Badan Kepegawaian Negara (BKN) yang tengah membuka lowongan kerja di Desember 2021 ini.

Baca Juga: INFO LOKER! PT Boma Bisma Indra (Persero) Buka 2 Posisi Terbaru Desember 2021

Posisi

Halaman:

Editor: Alfiansyah

Sumber: surabaya.bkn.go.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah