INFO LOKER! PT Indonesia Fibreboard Industry Tbk Buka 12 Posisi Lulusan Min. SMA/SMK/Sederajat, D3 Terbaru

- 9 Desember 2021, 15:40 WIB
PT Indonesia Fibreboard Industry Tbk (IFII)
PT Indonesia Fibreboard Industry Tbk (IFII) /PT Indonesia Fibreboard Industry Tbk (IFII)/

INFOSEMARANGRAYA.COM -Berikut ini artikel seputar lowongan kerja (loker) terbaru bulan Desember 2021 yang dilansir dari lokerbumn.com oleh Info Semarang Raya.

Pada kesempatan ini kami akan membagikan lowongan kerja (loker) dari PT Indonesia Fibreboard Industry Tbk (IFII) terbaru Desember 2021.

PT Indonesia Fibreboard Industry Tbk (IFII) kali ini membuka 12 lowongan kerja (loker) terbaru Desember 2021 untuk lulusan SMA, SMK, Sederajat, dan D3.

Baca Juga: INFO LOKER! PT Reska Multi Usaha (Anak PT KAI) Buka 6 Posisi Lulusan Min. SMA/Sederajat Terbaru Desember 2021

PT Indonesia Fibreboard Industry Tbk (IFII) merupakan Perusahaan bergerak dalam bidang industri Medium Density Fibreboard (MDF) dan produk kayu olahan lainnya dan didirikan pada tanggal 24 September 2007.

PT Indonesia Fibreboard Industry Tbk (IFII) sendiri memiliki MDF yag merupakan olahan kayu yang berupa papan yang digunakan sebagai pengganti dari plywood sebagai bahan baku pembuatan furniture. Perusahaan memulai kegiatan operasi komersialnya sejak bulan Oktober 2012.

Berikut posisi dan kualifikasi yang dibutuhkan oleh PT Indonesia Fibreboard Industry Tbk (IFII) untuk lulusan SMA, SMK, Sederajat, dan D3.

Baca Juga: INFO LOKER! Lowongan Kerja PT Astra International Tbk Bagi Lulusan S1

1. Warehouse Supervisor

Kualifikasi :

- Pendidikan minimal D3 Semua Jurusan

Halaman:

Editor: Alfiansyah

Sumber: lokerbumn.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah