INFO LOKER! Lowongan Kerja PT Astra International Tbk Bagi Lulusan S1

- 9 Desember 2021, 12:34 WIB
Berikut adalah info lowongan kerja dari PT Astra International Tbk untuk lulusan S1 terbaru Desember 2021
Berikut adalah info lowongan kerja dari PT Astra International Tbk untuk lulusan S1 terbaru Desember 2021 / PT Astra International Tbk

INFOSEMARANGRAYA.COM – Hallo para Jobseeker, kali ini akan ada informasi lowongan kerja bulan Desember 2021.

Lowongan kerja dari PT Astra International Tbk membuka lowongan kerja bagi para lulusan Strata 1 (S1) untuk satu posisi yang dibutuhkan.

PT Astra International Tbk adalah perusahaan yang bergerak dibidang otomotif, jasa keuangan, alat berat, pertambangan, kontruksi dan energi, agribisnis, infrastruktur dan logistik, teknologi informasi, dan properti.

Baca Juga: INFO LOKER BUMN! PT Pos Indonesia (Persero) Buka Lowongan Kerja Untuk Lulusan SMA, SMK Terbaru Desember 2021

PT Astra International Tbk didirikan di Jakarta. Dan dengan bisnis yang beragam, PT Astra International telah menyentuh berbagai aspek kehidupan masyarakat melalui layanan yang dihasilkannya.

Kini, PT Astra International Tbk membuka kesempatan lebar bagi para pencari kerja yang ingin bergabung dengan PT Astra International Tbk.

Tentu saja, calon karyawan yang dipilih atau yang akan lolos adalah calon karyawan yang memenuhi kualifikasi yang dibutuhkan dari perusahaan PT Astra International Tbk.

Baca Juga: INFO LOKER! PT Madhani Talatah Nusantara Buka 8 Posisi Terbaru Desember 2021

Berikut ini adalah posisi dan kualifikasi yang dibutuhkan PT Astra International Tbk dilansir dari situs resmi PT Astra International Tbk https://career.astra.co.id.

Human Capital Trainee 2022

Halaman:

Editor: Maruhum Simbolon

Sumber: Astra Internasional


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x