Lowongan Kerja PT Pasifik Agro Sentosa Lulusan D4, S1 Terbaru di Desember 2021

- 9 Desember 2021, 13:52 WIB
Berikut adalah info lowongan kerja di PT Pasifik Agro Sentosa untuk lulusan D4 dan S1 terbaru Desember 2021
Berikut adalah info lowongan kerja di PT Pasifik Agro Sentosa untuk lulusan D4 dan S1 terbaru Desember 2021 /PT Pasifik Agro Sentosa

INFOSEMARANGRAYA.COM – Halo Jobseeker, kesempatan ini kami akan membagikan pada kalian informasi terkait dengan lowongan kerja PT Pasifik Agro Sentosa buka 3 bidang lulusan D4 dan S1.

Buat teman-teman Fresh Graduate dan berminat mendaftar di PT Pasifik Agro Sentosa dapat melamar melalui artikel dibawah ini yang dikutip info semarang raya dari website DISNAKERJA.

PT Pasifik Agro Sentosa (PT PAS) adalah perusahaan agribisnis yang memiliki 10 anak perusahaan.

Baca Juga: INFO LOKER! Lowongan Kerja PT Astra International Tbk Bagi Lulusan S1

Perusahaan ini terutama bergerak dalam bidang pabrik & perkebunan kelapa sawit, perkebunan tebu, pabrik penggilingan gula & industri gula rafinasi, dan pabrik & perkebunan teh.

PT PAS menyebar lokasi perkebunannya di beberapa pulau yang berbeda di Indonesia untuk memastikan adanya kesinambungan produksi dan menciptakan akses yang lebih baik untuk pengiriman produknya dengan biaya yang lebih rendah baik ke bagian barat maupun timur Indonesia, dan juga mengurangi risiko apabila terjadi bencana alam atau keadaan kahar (force majeure).

Saat ini PT Pasifik Agro Sentosa sedang membuka lowongan kerja terbaru dalam rangka mencari calon pegawai yang siap untuk bergabung sebagai karyawan perusahaan.

Baca Juga: INFO LOKER! Lowongan Kerja PT Indofood Sukses Makmur TBK Minimal Lulusan SMK Desember 2021

Rekrutmen Lowongan Kerja Pendaftaran Calon Karyawan PT Pasifik Agro Sentosa Tahun 2021

Management Trainee Development Program (MTDP)

Halaman:

Editor: Maruhum Simbolon

Sumber: Disnakerja


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x