INFO LOKER! PT Summarecon Agung Tbk Buka Lowongan Kerja Lulusan D3 Terbaru Desember 2021

- 8 Desember 2021, 19:06 WIB
Berikut info lowongan kerja loker terbaru Desember 2021 di PT Summarecon Agung Tbk buka lowongan lulusan D3
Berikut info lowongan kerja loker terbaru Desember 2021 di PT Summarecon Agung Tbk buka lowongan lulusan D3 //Summarecon

INFOSEMARANGRAYA.COM- Hai pejuang loker, ada info lowongan kerja loker terbaru Desember 2021 di PT Summarecon Agung Tbk buka lowongan lulusan D3.

Ya, bagi kalian pencari kerja yang berminat mengisi lowongan kerja di PT Summarecon Tbk bisa langsung lamar segera ke link resmi PT Summarecon Agung Tbk.

Baca Juga: INFO LOKER! PT Sapta Warna Cemerlang Terbaru 4 Posisi Lulusan SMA, SMK, D3, dan S1 Desember 2021

Perlu diketahui, info lowongan kerja loker terbaru Desember 2021 di PT Summarecon Agung Tbk ini diambil dari sumber loker BUMN dan berlaku bagi lulusan D3.

Sebagai info, PT Summarecon Agung Tbk atau Summarecon berdiri sejak 1975 oleh Bapak Soetjipto Nagaria. PT Summarecon Agung Tbk ini adalah bisnis pembangunan dan pengembangan real estate yang pertama kali dimulai di lahan rawa seluas 10 hektar di daerah terpencil Jakarta. 

Baca Juga: INFO LOKER! Pemda DIY Buka Lowongan Kerja Non PNS Bagi Lulusan SMK D3 S1 Terbaru Desember 2021

Para pendiri PT Summarecon Agung Tbk berhasil mengubah Kelapa Gading menjadi salah satu kawasan hunian dan komersial paling makmur di Jakarta.

Langsung saja berikut info lowongan kerja loker terbaru Desember 2021 di PT Summarecon Agung Tbk atau Summarecon buka lowongan lulusan D3.

Baca Juga: INFO LOKER BUMN! PT Bank Rakyat Indonesia Buka Lowongan Kerja Lulusan SMA, SMK, D3, S1 Terbaru Desember 2021

Halaman:

Editor: Asri Aulia Rachmawati

Sumber: Loker BUMN


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x