Shopee Indonesia Rayakan Harbolnas Sekaligus Birthday Sale di Usia yang ke-6 Tahun

- 6 Desember 2021, 11:19 WIB
festival belanja terbesar yaitu Shopee 12.12 Birthday Sale akan segera hadir pada 12 Desember 2021 mendatang
festival belanja terbesar yaitu Shopee 12.12 Birthday Sale akan segera hadir pada 12 Desember 2021 mendatang /Tangkap layar careers.shopee.co.id

INFOSEMARANGRAYA.COM - Tepat 12 Desember besok, Shopee akan merayakan tahun keenam hadir di tengah masyarakat Indonesia dengan menyelenggarakan kembali festival belanja terbesar yaitu Shopee 12.12 Birthday Sale.

Acara yang diadakan dari Senin 15 November hingga Minggu 12 Desember 2021 menawarkan berbagai hiburan menarik serta penawaran terbaik.

Penawaran tersebut seperti Tanam ShopeePay 12M, Gratis Ongkir XTRA Lebih Banyak, dan Pasti Diskon 50%.

Baca Juga: Harbolnas 12.12 Birthday Sale Shopee, Berikut Daftar Promo dan Diskonnya, Jangan Sampai Kelewatan!

Antusias dari masyarakat terhadap berbagai acara yang Shopee hadirkan sejak awal 2021 terbilang sangat tinggi. Seperti acara puncak kampanye Shopee 11.11 Big Sale.

Acara tersebut berhasil mencatat peningkatan transaksi terhadap produk usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) hingga lebih dari delapan kali lipat dibandingkan hari biasa.

Meskipun begitu, Direktur Shopee Indonesia Christin Djuarto menyampaikan bahwa tahun 2021 masih menjadi tahun yang penuh tantangan dan perubahan, serta menjadi momentum untuk bangkit dan beradaptasi dengan cara baru.

Baca Juga: Tips Cerdas Belanja Harbolnas 12.12, Nikmati Diskon Promonya!

Shopee sendiri terus melakukan berbagai cara agar menjadi dampak positif bagi masyarakat. Tak hanya itu, Shopee ingin menghadirkan peluang baru bagi penjual dan mitra brand.

Halaman:

Editor: Aisya Nur Aziza


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x