Harbolnas 12.12 Birthday Sale Shopee, Berikut Daftar Promo dan Diskonnya, Jangan Sampai Kelewatan!

- 6 Desember 2021, 10:20 WIB
menjelang puncak perayaan Harbolnas 12.12, Shopee Birthday Sale kembali menyapa pembeli dengan beragam promo, diskon, cashback hingga
menjelang puncak perayaan Harbolnas 12.12, Shopee Birthday Sale kembali menyapa pembeli dengan beragam promo, diskon, cashback hingga // Pexels-Olya Kobruseva

INFOSEMARANGRAYA.COM - Menjelang puncak perayaan Harbolnas 12.12, Shopee Birthday Sale kembali menyapa pembeli dengan beragam promo, diskon, dan cashback hingga 100%.

Kabar bahagia bagi kamu yang hobi berbelanja di e-commers karena pada 12 Desember nanti akan banyak toko online yang menawarkan berbagai promo menarik untuk memperingati Hari Belanja Online Nasional tahun ini.

Salah satu e-commers popular Indonesia, Shopee juga turut memeriahkan perayaan tersebut dengan menawarkan banyak promo dan diskon menarik bagi penggunanya melalui Shopee Birthday Sale 12.12.

Baca Juga: Tips Cerdas Belanja Harbolnas 12.12, Nikmati Diskon Promonya!

Shopee Birthday Sale akan dimulai 3 jam lebih awal sebelum masuk pucak 12.12 atau lebih tepatnya pada 11 Desember pukul 21.00 WIB.

Toko online yang satu ini banyak menawarkan promo, mulai dari voucher, gratis ongkir, diskon dan cashback, hingga promo flash sale serba seribu untuk barang-barang elektronik hingga aksesoris.

Berikut Info Semarang Raya telah merangkum promo hingga diskon yang ditawarkan shopee pada Harbolnas 12112. Penasaran? Berikut daftar selengkapnya.

Baca Juga: Promo Harbolnas YOU 12.12 Flash Sale Marathon, Berikut Daftar Harga dan Diskonnya

Tiga jam menuju 12.12 akan ada penawaran lima Voucher Countdown, sebagai berikut:

Halaman:

Editor: Aisya Nur Aziza


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x