Promo Harbolnas Skincare Safi, Langsung Cek di Shopee Ada Diskon Untuk Buy 1 Get 1

- 2 Desember 2021, 15:05 WIB
Berikut daftar promo Harbolnas 12.12 di bulan Desember 2021 untuk produk Skincare Safi, mumpung ada promo Buy 1 Get 1
Berikut daftar promo Harbolnas 12.12 di bulan Desember 2021 untuk produk Skincare Safi, mumpung ada promo Buy 1 Get 1 /antara/

INFOSEMARANGRAYA.COM – Harbolnas 12.12 menjadi salah satu kesempatan untuk para konsumen mendapatkan berbagai produk dengan diskon yang sangat menggiurkan selain tawaran gratis ongkir.

Berbagai toko dan brand produk berlomba-lomba menarik konsumen saat Harbolnas 12.12 di bulan Desember 2021, tak terkecuali produk Safi yang juga memberikan diskon besar-besaran di Shopee.

Nah berikut Info Semarang Raya rangkum promo Harbolnas skincare Safi untuk kalian para Ladies, mumpung ada promo buy 1 get 1 nih, apa saja ya?

Baca Juga: Banjir Promo dan Diskon Setiap 12 Desember, Berikut Ini Daftar Diskon Harbolnas 12.12 Tahun 2021

Perlu diketahui, Safi sendiri merupakan salah satu brand kecantikan berupa skincare dan make up yang membuat produk halal dan dengan bahan alami, sehingga banyak orang yang berminat untuk membelinya.

Safi Official Shop yang buka di Shopee sedang memberikan diskon dan promo untuk perayaan Harbolnas. Berikut promo dan diskon dari Safi yang tidak boleh dilewatkan.

Safi menawarkan pembelian produk Buy 1 Get 1 dengan diskon 65%. Buat kalian yang ingin hemat dalam membeli skincare brand Safi, wajib banget untuk mencoba promo mereka di Shopee.

Baca Juga: Promo 12.12! Hari Borong Elektronik Nasional Tokopedia, Cek Promonya Disini

Berikut daftar produk yang masuk di promo Buy 1 Get 1 Brand Safi beserta harganya:

Halaman:

Editor: Asri Aulia Rachmawati


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x