Racun Diskon Harbolnas 12.12, Dapatkan Gratis Ongkir Hingga Potongan Harga Menggiurkan

- 1 Desember 2021, 12:10 WIB
Ilustrasi Harbolnas /Racun Diskon Harbolnas 12.12, Dapatkan Gratis Ongkir Hingga Potongan Harga Menggiurkan
Ilustrasi Harbolnas /Racun Diskon Harbolnas 12.12, Dapatkan Gratis Ongkir Hingga Potongan Harga Menggiurkan /harbolnas.idea.or.id/

INFOSEMARANGRAYA.COM – (Hari Belanja Nasional) Harbolnas 12.12 akan segera tiba. Perayaan belanja dengan potongan harga yang menggiurkan sudah sangat ditunggu-tunggu oleh masyarakat dari semua kalangan.

Momen Harbolnas 12.12 sangat dinanti karena akan banjir promo mulai dari gratis ongkir, potongan harga, hingga voucher cashback yang disediakan oleh sejumlah e-commerce.

Situs belanja online apa saja sih yang akan menyediakan diskon besar-besaran? Berikut daftar e-commerce yang bisa Anda gunakan saat momen racun Harbolnas 12.12.

Baca Juga: Apa Singkatan dari Harbolnas? Simak Juga Tips dan Trik Belanja Saat Moment Harbolnas 12.2

Shopee

Situs belanja online yang satu ini sudah tidak diragukan lagi, dan sudah sangat banyak digunakan oleh masyarakat saat belanja online.

Shopee tidak hanya memberikan racun diskon saat Harbolnas 12.12 saja, pada hari-hari tertentu pun banyak sekali jenis diskon yang ditawarkan situs belanja online ini.

Beberapa racun Harbolnas 12.12 yang akan ditawarkan Shopee antara lain, cashback hingga Rp120.000,000 , Checkout Rp100 , dan voucher gratis ongkir Rp 0.

Baca Juga: Apa Itu Harbolnas? Simak Sejarah Harbolnas 12.12

Voucher gratis ongkir juga sangat memudahkan masyarakat dalam belanja online. Terlebih, jika toko tersebut berada diluar wilayah Anda maka adanya gratis ongkir akan sangat membantu untuk dapat sedikit menghemat.

Halaman:

Editor: Asri Aulia Rachmawati


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x