Kapan Harbolnas Diadakan? Inilah Tanggal dan Juga Sejarah Harbolnas 12.12

- 1 Desember 2021, 07:44 WIB
Ilustrasi Harbolnas. Kapan Harbolnas Diadakan? Inilah Tanggal dan Juga Sejarah Harbolnas 12.12
Ilustrasi Harbolnas. Kapan Harbolnas Diadakan? Inilah Tanggal dan Juga Sejarah Harbolnas 12.12 /harbolnas.idea.or.id/

INFOSEMARANGRAYA.COM – Akhir tahun sudah semakin dekat karena banyak bertebaran event diskon yang menarik yang ditawarkan si penjual karena adanya Harbolnas 12.12.

Belanja Online merupakan kegiatan berbelanja paling mudah, hanya tinggal bermodalkan internet, handphone atau laptop barang yang anda inginkan akan tiba di rumah anda.

Namun tahukah anda jika setiap tanggal 12 Desember dikenal dengan Harbolnas (Hari Belanja Online Nasional).

Baca Juga: Pemerintah Berikan Subsidi Ongkir Belanja Online Sebelum Ramadhan, Catat Tanggalnya!

Di Indonesia sendiri Harbolnas merupakan tanggal cantik yang berawal pada tanggal 12 Desember, dan ditetapkan sebagai event belanja online di Indonesia. Namun apakah anda tahu jika Sejarah pencipta event ini merupakan salah satu pelaku perusahaan E-commerce terbesar di Indonesia?

Siapa yang tahu Lazada? pasti anda sering melihat iklan nya di mana–mana. Namun tahukah anda jika pelaku perusahaan E-commerce terbesar di Indonesia ini merupakan pencetus event tersebut.

Harbolnas sendiri menurut lazada sebagai revolusi terbesar dalam dunia E-commerce, yang dimana ada hari khusus belanja online dengan bertebaran promo yang membuat menarik perhatian pembeli serta meraup keuntungan besar–besaran.

Baca Juga: Daftar Hari Peringatan dan Hari Libur di Bulan Desember 2021. Apakah Ada Hari Libur?

Ide tersebut terdengar pelaku E-commerce lainnya yang tergabung Asosiasi E-commerce Indonesia. Para E-commerce yang tergabung diantaranya Lazada, Bukalapak, Zalora, Pink Emma, dan BerryBenka.

Halaman:

Editor: Alfiansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x