Apa Singkatan dari Harbolnas? Simak Juga Tips dan Trik Belanja Saat Moment Harbolnas 12.12

- 1 Desember 2021, 11:53 WIB
Apa Singkatan dari Harbolnas, Simak Juga Tips dan Trik Belanja Saat Moment Harbolnas 12.2
Apa Singkatan dari Harbolnas, Simak Juga Tips dan Trik Belanja Saat Moment Harbolnas 12.2 /swa.co.id

INFOSEMARANGRAYA.COM – Apa singkatan dari Harbolnas? Harbolnas adalah singkatan dari Hari Belanja Online Nasional.

Hal ini sangat ditunggu-tunggu oleh semua kalangan. Karena, dalam Harbolnas akan ada banyak diskon besar-besaran yang diadakan sejumlah e-commerce.

Belanja Online merupakan hal yang digemari masyarakat, khususnya di Indonesia sendiri. Puncak dari Harbolnas akan diadakan pada Minggu, 12 Desember 2021. Aplikasi online atau e-commerce akan memberikan diskon atau potongan harga yang membuat konsumennya tergiur.

Baca Juga: Apa Itu Harbolnas? Simak Sejarah Harbolnas 12.12

Biasanya, toko-toko online akan memberikan diskon dalm jangka waktu yang cukup lama. Tidak hanya pada saat 12.12, setelah lewat dari 12.12 beberapa toko online masih tetap mengadakan. Bahkan, sebelum 12.12 juga sudah ada beberapa toko online yang memberikan potongan harga.

Lalu, apa saja yang perlu disiapkan untuk menyambut Harbolnas 12.12? Berikut Tips dan Trik belanja saat Harbolnas 12.12.

1. Pasang Pengingat

Biasanya, karena terlalu sibuk membuat Anda jadi melupakan sesuatu. Pasang pengingat atau alarm menjadi salah satu solusi terbaik agar tidak kelewatan momen Harbolnas 12.12. Potongan harga atau diskon besar-besaran akan sangat menggiurkan, maka dari itu jangan sampai melewatkan Harbolnas 12.12.

Baca Juga: Daftar Diskon Harbolnas Tahun 2021 dari Shopee, Lazada, Bukalapak dan Blibli

Halaman:

Editor: Asri Aulia Rachmawati


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah