UPDATE LOKER! Wings Group Buka Lowongan Kerja 3 Posisi Bagi Lulusan D3 S1 Semua Jurusan, Terbaru November 2021

- 28 November 2021, 14:13 WIB
Berikut ada info lowongan kerja loker terbaru November 2021 di Wings Group buka lowongan 3 posisi lulusan D3 S1 semua jurusan
Berikut ada info lowongan kerja loker terbaru November 2021 di Wings Group buka lowongan 3 posisi lulusan D3 S1 semua jurusan /PT Wings Group

INFOSEMARANGRAYA.COM- Hello Jobseeker, ada info lowongan kerja di PT Bintang Utama Distribusindo Raya (Wings Group) terbaru di bulan November 2021 lho, bagi lulusan D3 dan S1 semua jurusan.

Mumpung ada 3 posisi nih bagi lulusan D3 S1, jadi buruan kirim lamaran segera ke email resmi Wings Group sebelum pendaftaran ditutup.

Baca Juga: INFO LOKER! Kejaksaan Negeri Buka Lowongan Kerja 2 Posisi Lulusan SMP dan SMA Terbaru November 2021

Sebagai info, PT Bintang Utama Distribusindo Raya (BUDR) adalah perusahaan di bawah naungan Wings Group Indonesia yang berlokasi di Pontianak, Kalimantan Barat. Bergerak sebagai perusahaan yang mendistribusikan produk-produk dari Wings.

Banyaknya jobseker yang ingin bekerja di perusahaan ini membuat persaingan semakin ketat. Untuk itu bagi anda yang tertarik untuk mencoba peruntunganya di perusahaan ini, simak penjelasan berikut ya.

Baca Juga: INFO LOKER! Lion Air Group Buka Lowongan Lulusan S1, Terbaru November 2021

Nah, berikut info lowongan kerja loker terbaru November 2021 di PT Bintang Utama Distribusindo Raya (Wings Group) buka lowongan 3 posisi bagi lulusan D3 S1 semua jurusan.

1. Warehouse Staff

Deskirpsi Pekerjaan:

Halaman:

Editor: Asri Aulia Rachmawati


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x