INFO LOKER! PT Hotel Indonesia Natour (Persero) Buka Lowongan Kerja Lulusan S1 Terbaru November 2021

- 28 November 2021, 12:53 WIB
berikut ini adalah info lowongan kerja loker terbaru November 2021 untuk lulusan S1 di PT Hotel Indonesia Natour Persero
berikut ini adalah info lowongan kerja loker terbaru November 2021 untuk lulusan S1 di PT Hotel Indonesia Natour Persero /inna group/

INFOSEMARANGRAYA.COM- Hallo sobat Info Semarang Raya, segera daftarkan diri kalian PT Hotel Indonesia Natour (Persero) / HIN sedang buka lowongan kerja terbaru November 2021 lho.

Buat sobat loker S1 yang berminat mendaftar lowongan kerja (loker) PT Hotel Indonesia Natour (Persero) / HIN dapat melamar melalui email pada artikel.

Untuk lebih lanjut mengenai lowongan kerja (loker) ini, sobat kerja dapat simak terlebih dulu persyaratan loker berikut.

Baca Juga: INFO LOKER! Lowongan Kerja PT Astra International Tbk Lulusan D3 S1 November 2021 Fresh Graduate Bisa Daftar

Sebagai info, PT Hotel Indonesia Natour (Persero) / HIN adalah Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang bergerak di bidang pelayanan jasa perhotelan dan kini memiliki nama bisnis/komersial Inna Hotels & Resorts..

PT Hotel Indonesia Natour saat ini membuka peluang karir untuk kandidat yang berminat bergabung bersama PT Hotel Indonesia Natour. Sejumlah posisi yang dibuka antara lain Risk Management, Corporate Secretary, Corporate Strategy, Internal Audit, IT Operation dan Legal.

Bagi pelamar yang tertarik dengan lowongan kerja ini, bisa menyimak informasi berikut ini.

Baca Juga: Info Loker PT Kereta Api Indonesia (KAI Bandara) Terbaru Lulusan SMA/SMK/D3 November 2021

Posisi yang tersedia :
1. Risk Management

Halaman:

Editor: Aisya Nur Aziza

Sumber: lokernas


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x