INFO LOKER ! PT Kereta Api Bandara (Railink) Buka Lowongan Kerja Untuk Lulusan SMA SMK Terbaru November 2021

- 28 November 2021, 12:44 WIB
berikut ini adalah info lowongan kerja (loker) di PT Kereta Api Bandara atau Railink terbaru November 2021 untuk lulusan SMA SMK
berikut ini adalah info lowongan kerja (loker) di PT Kereta Api Bandara atau Railink terbaru November 2021 untuk lulusan SMA SMK /PT KAI

INFOSEMARANGRAYA.COM- Hallo sobat Info Semarang Raya, segera daftarkan diri kalian PT Kereta Api Bandara atau Railink sedang buka lowongan kerja terbaru November 2021 lho.

Buat sobat loker SMA,SMK,D3 yang berminat mendaftar lowongan kerja (loker) PT Kereta Api Bandara atau Railink dapat melamar melalui email pada artikel.

Untuk lebih lanjut mengenai lowongan kerja (loker) ini, sobat kerja dapat simak terlebih dulu persyaratan loker berikut.

Baca Juga: INFO LOKER! PT Macroprima Panganutama (Cimory Group) Buka Lowongan Kerja Untuk Lulusan D3,S1 November 2021

Sebagai info, PT Kereta Api Bandara atau Railink adalah hasil kerja sama perusaahaan BUMN dari PT Kereta Api Indonesia dan PT Angkasa Pura II yang menghadirkan sebuah layanan transportasi publik berbasis railway bernama Kereta Api Bandara.

PT Kereta Api Bandara atau Railink adalah anak perusahaan PT Kereta Api Indonesia yang bergerak dibidang penyedia barang atau jasa di bidang pariwisata kereta api di Indonesia. Perusahaan ini didirikan pada tanggal 8 September 2009 dengan komposisi kepemilikan PT KAI 99,90% dan Yayasan Pusat Kesejahteraan Karyawan Kereta Api (Pusaka) 0,1%.

Baca Juga: INFO LOKER! PT Krakatau Posco Buka 6 Posisi Lowongan Kerja Terbaru November 2021

Bagi pelamar yang tertarik dengan lowongan kerja ini, bisa menyimak informasi berikut ini.

Posisi yang tersedia :

Halaman:

Editor: Aisya Nur Aziza

Sumber: lokernas


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x