INFO LOKER! Badan Pertanahan Nasional Buka Lowongan 5 Posisi Lulusan SMA, D3, S1 Terbaru November 2021

- 26 November 2021, 08:26 WIB
Berikut info lowongan kerja loker terbaru November 2021 di Badan Pertanahan Nasional buka lowongan lulusan SMA Sederajat D3, S1
Berikut info lowongan kerja loker terbaru November 2021 di Badan Pertanahan Nasional buka lowongan lulusan SMA Sederajat D3, S1 //BPN

INFOSEMARANGRAYA.COM - Badan Pertanahan Nasional saat ini membuka lowongan kerja loker terbaru pada bulan November 2021 untuk mencari calon pekerja yang siap untuk ditempatkan di lini bisnis atau divisi perusahaan yang saat ini membutuhkan.

Ya, info lowongan kerja loker terbaru November 2021 di Badan Pertanahan Nasional ini diambil dari sumber resmi dan berlaku bagi lulusan SMA Sederajat, D3, S1 semua jurusan.

Dengan rekrutmen ini atau tawaran kerja ini, Badan Pertanahan Nasional berusaha mencari orang yang memenuhi kebutuhannya dan minat serta harapan pencari kerja, karena hubungan yang baik antara pekerja dan perusahaan akan menciptakan suasana yang menguntungkan bagi lingkungan perusahaan.

Baca Juga: INFO LOKER! PT Cheil Jedang Indonesia Buka Lowongan D3 S1 Terbaru November 2021

Baca Juga: INFO LOKER! Shopee Indonesia Buka Lowongan Kerja Lulusan S1 Terbaru November 2021, Fresh Graduate Bisa Lamar

Sebagai info, Badan Pertanahan Nasional (disingkat BPN) adalah lembaga pemerintah nonkementerian di Indonesia yang mempunyai tugas melaksanakan tugas pemerintahan di bidang Pertanahan sesuai dengan ketentuan peraturan perundang-undangan.

Buruan lamar segera mumpung ada 5 posisi lowongan kerja loker di Badan Pertanahan Nasional untuk lulusan SMA Sederajat, D3, S1.

1. Asisten Pengadministrasi Umum (APU)

Persyaratan Pelamar:

Halaman:

Editor: Asri Aulia Rachmawati


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah