PT Talkindo Selaksa Anugrah (BreadTak) Buka Peluang Karir Lewat Lowongan Kerja Untuk Lulusan SMA/SMK

- 26 November 2021, 09:54 WIB
Berikut info lowongan kerja (loker) terbaru November 2021 di PT Talkindo Selaksa Anugrah (JCO, BreadTalk dan Roppan) untuk lulusan SMA/SMK
Berikut info lowongan kerja (loker) terbaru November 2021 di PT Talkindo Selaksa Anugrah (JCO, BreadTalk dan Roppan) untuk lulusan SMA/SMK /BreadTalk

INFOSEMARANGRAYA.COM - Pekerjaan merupakan sesuatu yang dilakukan manusia untuk mencapai tujuan tertentu.

Memenuhi kebutuhan hidup, menyiapkan tabungan dan investasi hingga mendapatkan jabatan atau posisi merupakan sebagian dari tujuan kerja.

Penting untuk mengetahui tujuan atau impian yang ingin dicapai dalam dunia kerja agar punya persiapan yang tertata rapi.

Baca Juga: INFO LOKER! Badan Pertanahan Nasional Buka Lowongan 5 Posisi Lulusan SMA, D3, S1 Terbaru November 2021

Selain untuk tujuan yang bersifat materi, bekerja juga sarana dan tempat mengaktualisasi diri, mendapat pengakuan dan keamanan.

Artikel ini menyediakan info lowongan kerja (loker) terbaru November 2021 di PT Talkindo Selaksa Anugrah (JCO, BreadTalk dan Roppan) untuk lulusan minimal SMA/SMK Sederajat.

PT Talkindo Selaksa Anugrah (BreadTalk) yang tergabung dalam Johnny Andrean Group, merupakan perusahaan yang bergerak di bidang retail, Food & Baverages, yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia.

Baca Juga: INFO LOKER! PT Cheil Jedang Indonesia Buka Lowongan D3 S1 Terbaru November 2021

Saat ini, PT Talkindo Selaksa Anugrah (BreadTalk) kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Oktober 2021 untuk lulusan SMA/SMK Sederajat.

Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama PT Talkindo Selaksa Anugrah dengan kualifikasi sebagai berikut:

Halaman:

Editor: Maruhum Simbolon


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah