INFO LOKER! PT Indofood CBP Sukses Makmur Buka Lowongan 7 Posisi Lulusan D3 dan S1, Terbaru November 2021

- 26 November 2021, 05:30 WIB
Berikut info lowongan kerja loker terbaru November 2021 di PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk buka lowongan 7 posisi lulusan D3 dan S1, Fresh Graduate bisa lamar
Berikut info lowongan kerja loker terbaru November 2021 di PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk buka lowongan 7 posisi lulusan D3 dan S1, Fresh Graduate bisa lamar //PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk

INFOSEMARANGRAYA.COM- Hai pejuang loker, ada info lowongan kerja loker terbaru November 2021 nih di PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk buka lowongan 7 posisi lulusan D3 S1, Fresh Graduate bisa lamar.

Nah, bagi kalian pencari kerja yang berminat mengisi lowongan kerja di PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk bisa langsung lamar ke link resmi PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk.

Perlu diketahui, info lowongan kerja loker terbaru November 2021 di PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk ini diambil dari sumber resmi dan berlaku bagi lulusan D3 dan S1, Fresh Graduate bisa lamar.

Baca Juga: INFO LOKER BUMN! PT KAO Indonesia Buka Lowongan Kerja Untuk 7 Posisi Bagi Lulusan S1

Sebagai info,  PT. Indofood CBP Sukses Makmur Tbk adalah perusahaan indonesia yang bergerak di bidang produksi mi instan dalam kemasan dan masih banyak lagi antara lain seperti makanan ringan, susu, biskuit, minuman, penyedap makanan, dan nutrisi serta makanan khusus, yang terdiri atas makanan balita, serta ibu hamil dan menyusui.

Yuk langsung saja, berikut info lengkap lowongan kerja loker terbaru November 2021 di PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk buka 7 posisi untuk lulusan D3 dan S1.

Baca Juga: INFO LOKER PT Reska Multi Usaha (KAI Service) Buka Lowongan Kerja SMA Sederajat hingga S1 November 2021

1. Management Trainee Hygiene/ Produksi

Deskripsi Pekerjaan :

Halaman:

Editor: Asri Aulia Rachmawati


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah