Ada Lowongan Kerja PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk, Min Lulusan D3 dan S1, Info Loker Terbaru

- 23 November 2021, 12:42 WIB
Inilah info loker terbaru dari PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk yang membuka peluang lowonga kerja pada September 2021.
Inilah info loker terbaru dari PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk yang membuka peluang lowonga kerja pada September 2021. /PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk

INFOSEMARANGRAYA.COM - Halo jobseeker Indonesia yang sedang mencari lowongan kerja atau info loker terbaru. Kali ini ada informasi lowongan kerja terbaru dari PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk November 2021.

Namun PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk memberikan kualifikasi khusus pada riwayat pedidikan pada lowongan kerja (info loker) kali ini, yaitu bagi Anda lulusan D3 dan S1.

Untuk rentan waktu pembukaan info loker ini yaitu berlangsung pada November 2021. Maka lowongan kerja ini cocok sekali bagi Anda yang saat ini membutuhkan lowongan kerja terbaru.

Baca Juga: Saldo Kartu Prakerja Akan Hangus, Segera Gunakan Sebelum 30 November 2021 di prakerja.go.id

Sekadar informasi, PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk (ICBP) merupakan produsen berbagai produk konsumen bermerek yang mapan dan terkemuka dengan berbagai pilihan produk solusi sehari-hari bagi konsumen di segala usia.

Banyak di antara merek produk PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk yang merupakan merek terkemuka yang telah melekat di hati masyarakat Indonesia, serta memperoleh kepercayaan dan loyalitas jutaan konsumen di Indonesia selama bertahun-tahun.

Langsung saja berikut ini INFOSEMARANGRAYA.COM akan menjabarkan kualifikasi dan posisi lowongan kerja (info loker) yang dibuka PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk.

Baca Juga: Info Loker, PT Bina Pertiwi (Astra International), Buka Lowongan Kerja, Penempatan Jakarta, November 2021

1. Area Sales Promotion Representative (Code: ASPR)

Halaman:

Editor: Alfiansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x