Info Loker, PT Bina Pertiwi (Astra International), Buka Lowongan Kerja, Penempatan Jakarta, November 2021

- 21 November 2021, 16:45 WIB
PT Astra International Tbk – BMW Sales Operation buka lowongan kerja magang terbaru pada bulan Oktober 2021 untuk lulusan S1 atau mahasiswa
PT Astra International Tbk – BMW Sales Operation buka lowongan kerja magang terbaru pada bulan Oktober 2021 untuk lulusan S1 atau mahasiswa /PT Astra International Tbk

INFOSEMARANGRAYA.COM – Hai Jobseekers! Kali ini ada info loker terbaru dari PT Bina Pertiwi (Astra International) yang membuka lowongan kerja bagi Anda lulusan D3 dan S1.

PT Bina Pertiwi (Astra International) membuka lowongan kerja (info loker) bagi Anda yang benar-benar membutuhkan informasi atau peluang kerja terbaru pada November 2021 ini.

Terdapat beberapa kualifikasi, khususnya di ranah pendidikan yang dibutuhkan pada lowongan kerja di PT Bina Pertiwi (Astra International) ini, yaitu lulusan D3 dan S1.

Baca Juga: Ada Lowongan Kerja PT Dutaflow Hidrolik, Min Lulusan SMA-SMK, Info Loker Terbaru, November 2021 

PT Bina Pertiwi disingkat PT BP adalah anak usaha dari PT United Tractors Tbk yang merupakan anak usaha dari PT Astra Internasional Tbk yang bergerak dibidang Agriculture, Material handling, Power and Energy, dan Construction.

Astra berkomitmen untuk mencapai pertumbuhan bisnis yang berkesinambungan dengan struktur keuangan yang kuat, serta didukung oleh budaya perusahaan yang berfokus pada kepentingan jangka panjang.

 

Berkut ini INFOSEMARANGRAYA.COM telah merangkum informasi terbaru seputar lowongan kerja (info loker) PT Bina Pertiwi (member of ASTRA) November 2021.

1. Management Trainee Programme

Halaman:

Editor: Alfiansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x