Belum Dapat Kuota Kartu Prakerja? Yuk Simak Cara Agar Lolos Gelombang 23 Nanti

- 19 November 2021, 19:32 WIB
Bagi kalian yang belum dapat Kuota Kartu Prakerja, simak cara berikut supaya lolos di gelombang 23 nanti
Bagi kalian yang belum dapat Kuota Kartu Prakerja, simak cara berikut supaya lolos di gelombang 23 nanti /Prakerja

INFOSEMARANGRAYA.COM - Bagi kamu yang belum mendapatkan kuota atau belum kebagian bantuan dari Kartu Prakerja, simak cara berikut ini supaya kamu dapat lolos di gelombang 23 yang akan datang nanti.

Dalam artikel ini akan memuat informasi seputar jadwal Kartu Prakerja gelombang 23 di www.prakerja.go.id supaya lolos dan kebagian kuotanya.

Kuota Kartu Prakerja ini memiliki kuota yang sangat terbatas dan banyak sekali di setiap gelombangnya masyarakat yang belum berkesempatan mendapatkannya.

Baca Juga: Kartu Prakerja Gelombang 23 Akan Dibuka: Dijamin Lolos Dapat Insentif Rp3,5 Juta Jika Masuk 15 Golongan Ini

Pastikan kamu menyimak dengan baik cara ini supaya kamu dapat lolos untuk gelombang selanjutnya, yaitu Kartu Prakerja gelombang 23.

Saat ini belum ada kepastian akan kuota Kartu Prakerja yang akan dibagikan kepada masyarakat sehingga mengetahui cara untuk lolos adalah cara yang terbaik.

Dapat dipastikan gelombang 23 ini, pendaftar Kartu Prakerja akan semakin naik dan kemungkinan mendapatkannya akan semakin kecil.

Pendaftaran yang mudah dan insentif yang tinggi senilai Rp3,55 juta membuat pendaftar Kartu Prakerja tidak pernah sepi disetiap gelombangnya.

Baca Juga: Jangan Sampai Tertinggal! Login Prakerja.go.id dan Gabung Kartu Prakerja Gelombang 23

Halaman:

Editor: Asri Aulia Rachmawati


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x