Langsung Apply Yuk! Johnny Andrean Group Buka Lowongan Kerja Untuk Lulusan SMA/SMK Sederajat, Deadline Segera!

- 11 November 2021, 10:27 WIB
Berikut info lowongan kerja terbaru November 2021 di Johnny Andrean Group (Salon, JCO, BreadTalk, Roppan) untuk lulusan SMA/SMK Sederajat
Berikut info lowongan kerja terbaru November 2021 di Johnny Andrean Group (Salon, JCO, BreadTalk, Roppan) untuk lulusan SMA/SMK Sederajat /Johnny Andrean Group

INFOSEMARANGRAYA.COM - Pekerjaan merupakan sesuatu yang dilakukan manusia untuk mencapai tujuan tertentu.

Memenuhi kebutuhan hidup, menyiapkan tabungan dan investasi hingga mendapatkan jabatan atau posisi merupakan sebagian dari tujuan kerja.

Penting untuk mengetahui tujuan atau impian yang ingin dicapai dalam dunia kerja agar punya persiapan yang tertata rapi.

Baca Juga: Jangan Ketinggalan! PT Dua Kelinci Buka Lowongan Kerja Management Development Program (MDP) Terbaru!

Selain untuk tujuan yang bersifat materi, bekerja juga sarana dan tempat mengaktualisasi diri, mendapat pengakuan dan keamanan.

Artikel ini menyediakan info lowongan kerja terbaru November 2021 di Johnny Andrean Group (Salon, JCO, BreadTalk, Roppan) untuk lulusan SMA/SMK Sederajat.

Johnny Andrean Group adalah grup perusahaan yang bergerak di bidang jasa kecantikan, Food and Bread (Johnny Andreadn Salon dan Johnny Andrean School and Training, Roppan, BreadTalk dan JCO) yang telah memiliki banyak cabang di kota-kota besar di Indonesia.

Baca Juga: Segera Lamar! Lowongan Kerja di PT Mayora Indah Tbk Pada 9 Posisi Untuk Lulusan D3 dan S1 Deadline Januari!

Saat ini, Johnny Andrean Group (Salon, JCO, BreadTalk, Roppan) buka kesempatan karir melalui lowongan kerja untuk lulusan SMA/SMK Sederajat di posisi dan kualifikasi berikut:

1. Staff Pajak

Halaman:

Editor: Maruhum Simbolon


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah