Terbaru! Lion Air Group Buka Lowongan Kerja Pramugari dan Pramugara Untuk Lulusan Minimal SMA/SMK Sederajat

- 11 November 2021, 07:01 WIB
Berikut info lowongan kerja Pramugari dan Pramugara terbaru November 2021 di Lion Air Group untuk lulusan minimal SMA/SMK, MAN
Berikut info lowongan kerja Pramugari dan Pramugara terbaru November 2021 di Lion Air Group untuk lulusan minimal SMA/SMK, MAN /Lion Air

INFOSEMARANGRAYA.COM - Pekerjaan merupakan sesuatu yang dilakukan manusia untuk mencapai tujuan tertentu.

Memenuhi kebutuhan hidup, menyiapkan tabungan dan investasi hingga mendapatkan jabatan atau posisi merupakan sebagian dari tujuan kerja.

Penting untuk mengetahui tujuan atau impian yang ingin dicapai dalam dunia kerja agar punya persiapan yang tertata rapi.

Baca Juga: INFO LOKER! PT Cahaya Tirta Rasa (Tong Tji) Buka Lowongan 3 Posisi Lulusan SMA D3 S1 Terbaru November 2021

Selain untuk tujuan yang bersifat materi, bekerja juga sarana dan tempat mengaktualisasi diri, mendapat pengakuan dan keamanan.

Artikel ini menyediakan info lowongan kerja Pramugari dan Pramugara terbaru November 2021 di Lion Air Group untuk lulusan minimal SMA/SMK, MAN.

Lion Air merupakan maskapai penerbangan swasta nasional asal Indonesia yang secara hukum didirikan pada tanggal 15 November 1999.

Baca Juga: INFO LOKER! PT Inti Surya Laboratorium Lowongan 3 Posisi Lulusan SMA SMK Semua Jurusan Terbaru November 2021

PT Lion Mentari Airlines atau yang biasa dikenal dengan Lion Air merupakan maskapai penerbangan berbiaya rendah (Low Cost Carrier) dengan mengusung slogan “We Make People Fly”.

Melalui hal ini Lion Air mencoba mewujudkan dan merubah stigma masyarakat bahwa siapapun bisa terbang bersama Lion Air dengan tetap mengedepankan aspek keselamatan, keamanan, dan kualitas penerbangan.

Halaman:

Editor: Maruhum Simbolon


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x