Segera Lamar! Lowongan Kerja di PT Mayora Indah Tbk Pada 9 Posisi Untuk Lulusan D3 dan S1 Deadline Januari!

- 11 November 2021, 08:55 WIB
Berikut info lowongan kerja terbaru November 2021 pada 9 posisi di PT Mayora Indah Tbk untuk lulusan D3 dan S1
Berikut info lowongan kerja terbaru November 2021 pada 9 posisi di PT Mayora Indah Tbk untuk lulusan D3 dan S1 /PT Mayora Indah Tbk

INFOSEMARANGRAYA.COM - Pekerjaan merupakan sesuatu yang dilakukan manusia untuk mencapai tujuan tertentu.

Memenuhi kebutuhan hidup, menyiapkan tabungan dan investasi hingga mendapatkan jabatan atau posisi merupakan sebagian dari tujuan kerja.

Penting untuk mengetahui tujuan atau impian yang ingin dicapai dalam dunia kerja agar punya persiapan yang tertata rapi.

Baca Juga: INFO LOKER! PT Trans Rekreasindo Buka Lowongan Kerja Untuk Lulusan D3 semua jurusan Terbaru November 2021

Selain untuk tujuan yang bersifat materi, bekerja juga sarana dan tempat mengaktualisasi diri, mendapat pengakuan dan keamanan.

Artikel ini menyediakan info lowongan kerja terbaru November 2021 pada 9 posisi di PT Mayora Indah Tbk untuk lulusan D3 dan S1.

PT Mayora Indah Tbk (Perseroan) adalah perusahaan bergerak di bidang beverages and food yang telah memproduksi produk-produk seperti biskuit, permen, wafer, coklat, sereal, kopi dan mi instan.

Baca Juga: INFO LOKER! PT Phapros Tbk Buka Lowongan Kerja Untuk Lulusan SMK Terbaru November 2021

Beberapa produk dan merk dagang dari PT Mayora Indah Tbk antara lain Roma Malkist Crackers, Kopiko, Beng-Beng, Choki-Choki, Energen sereal, Mi Gelas dan sebagainya.

Saat ini PT Mayora Indah Tbk kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan November 2021 pada 9 posisi untuk lulusan D3 dan S1.

Halaman:

Editor: Maruhum Simbolon


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah