Ada Lowongan Kerja PT Bank Rakyat Indonesia Agroniaga Tbk, Lulusan D3, Info Loker BUMN Terbaru!

- 30 Oktober 2021, 15:01 WIB
Berikut info lowongan kerja loker terbaru Oktober 2021 di Bank BRI buka 3 posisi lulusan minimal S1, ada semua jurusan, penempatan Solo Jateng
Berikut info lowongan kerja loker terbaru Oktober 2021 di Bank BRI buka 3 posisi lulusan minimal S1, ada semua jurusan, penempatan Solo Jateng //loker BUNMMNMN

INFOSEMARANGRAYA.COM - Hai Jobseekers! Kali ini ada info loker terbaru dari PT Bank Rakyat Indonesia Agroniaga, Tbk yang membuka lowongan kerja bagi lulusan D3 dengan deadline 5 November 2021.

PT Bank Rakyat Indonesia Agroniaga, Tbk atau lebih di kenal dengan BRI Agro merupakan perusahaan yang bergerak dibidang perbankan yang berdiri sejak 1989 dan berkantor pusat di Jakarta.

Perusahaan ini adalah anak perusahaan BUMN yaitu Bank BRI, salah satu bank terbesar di Indonesia.

Baca Juga: Ada Lowongan Kerja PT Astra Otoparts Tbk, SMK, D3 dan S1, Oktober 2021, Info Loker Terbaru

Seperti yang dilansir dari laman loker BUMN, saat ini PT Bank Rakyat Indonesia Agroniaga, Tbk tengah membuka lowongan kerja terbaru dengan deadline 5 November 2021.

Bagi Anda lulusan D3 yang tertarik dengan lowongan kerja ini segeralah daftarakan diri dengan simak artikel ini sampai akhir.

Berikut ini INFOSEMARANGRAYA.COM telah merangkum informasi seputar lowongan kerja terbaru di PT Bank Rakyat Indonesia Agroniaga, Tbk.

Baca Juga: Ada Lowongan Kerja PT Nippon Indosari Corpindo Tbk, SMA dan SMK, Deadline 14 Novermber 2021, Info Loker!

Posisi:

Customer Service

Halaman:

Editor: Alfiansyah

Sumber: Loker BUMN


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah