Ada Lowongan Kerja PT Astra Otoparts Tbk, Lulusan SMK, D3, dan S1, Oktober 2021, Info Loker!

- 27 Oktober 2021, 17:39 WIB
Inilah info loker terbaru dari PT Astra Otoparts Tbk yang membuka lowongan kerja bagi lulusan SMK dan S1 pada Oktober 2021.
Inilah info loker terbaru dari PT Astra Otoparts Tbk yang membuka lowongan kerja bagi lulusan SMK dan S1 pada Oktober 2021. /PT Astra Otoparts Tbk

INFOSEMARANGRAYA.COM - Hai Jobseekers! Kali ini ada info loker berupa lowongan kerja terbaru dari PT Astra Otoparts Tbk yang membuka peluang karir bagi lulusan SMK, D3 dan S1 pada Oktober 2021.

PT Astra Otoparts Tbk adalah grup perusahaan perangkat otimotif terbesar di Indonesia. Perusahaan ini memproduksi dan juga memdistribusikan beragam  suku cadang kendaraan bermotor roda dua dan roda empat.

Diketahui juga bahwa PT Astra Otoparts Tbk merupakan anak perusahaan Astra yang juga bergerak dibidang yang sama dan menjadi suplier komponen otomotif di di Indonesia maupun mancanegara.

Baca Juga: Ada Lowongan Kerja PT Hyundai Motor Indonesia, Penempatan Jakarta, Oktober 2021, Info Loker!

Seperti yang dilansir dari Disna Kerja, saat ini PT Astra Otoparts Tbk tengah memberikan kesempatan peluang dengan membuka lowongan kerja pada September 2021.

Bagi Anda yang tengah mencari lowongan kerja pastikan untuk membaca artikel ini sampai akhir.

Berikut ini INFOSEMARANGRAYA.COM akan menjelaskan posisi, kualifikasi, dan cara mendaftar lowongan kerja di PT Astra Otoparts Tbk tersebut.

Baca Juga: Ada Lowongan PT Tiki Jalur Nugraha Ekakurir (JNE), SMA, SMK, D3, S1, Deadline 31 Oktober 2021, Info Loker!

1. HC Section Head

Halaman:

Editor: Alfiansyah

Sumber: Disna Kerja


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x