Ada Lowongan Kerja PT Talkindo Selaksa Anugrah (BreadTalk), Lulusan SMA atau D3, Oktober 2021, Info Loker!

- 24 Oktober 2021, 11:10 WIB
PT Talkindo Selaksa Anugrah (BreadTalk) buka lowongan kerja terbaru pada bulan Oktober 2021 di 6 posisi untuk lulusan SMA/SMK dan S1
PT Talkindo Selaksa Anugrah (BreadTalk) buka lowongan kerja terbaru pada bulan Oktober 2021 di 6 posisi untuk lulusan SMA/SMK dan S1 /BreadTalk

INFOSEMARANGRAYA.COM - Hai Jobseekers! Kali ini ada info loker terbaru dari PT Talkindo Selaksa Anugrah (BreadTalk) yang membuka lowongan kerja bagi lulusan SMA atau D3 pada Oktober 2021.

PT Talkindo Selaksa Anugrah (BreadTalk) yang tergabung dalam Johnny Andrean Group, merupakan perusahaan yang bergerak di bidang retail, Food & Baverages, yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia.

BreadTalk adalah produk franchise asal Singapura. Di Indonesia merupakan premium bakery boutique pertama yang menghadirkan konsep dapur terbuka dengan gaya modern.

Baca Juga: INFO LOKER! PT UD Astra Motor Indonesia Buka Lowongan Lulusan D3 S1 Terbaru Oktober 2021

Konsep ini memungkinkan BreadTalk untuk membuat roti langsung di tempat sehingga proses pembuatannya dapat dilihat secara langsung oleh para pelanggan dan roti yang diterima akan selalu dalam keadaan fresh.

Seperti yang dikutip dari laman Disna Kerja, saat ini PT Talkindo Selaksa Anugrah (BredTalk) tengah membuka lowongan kerja bagi lulusan SMA atau D3 pada Oktober 2021.

Berikut ini INFOSEMARANGRAYA.COM telah mengumpulkan informasi seputar lowongan kerja PT Talkindo Selaksa Anugrah (BredTalk) ini.

Baca Juga: Ada Lowongan Kerja Bank BRI, Min. Lulusan S1, Penempatan Surakarta, Info Loker BUMN, Oktober 2021

Posisi:

Halaman:

Editor: Alfiansyah

Sumber: Disna Kerja


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah