Dapat Modal Usaha Rp500 Juta dari Kartu Prakerja, Simak Cara Daftar dan Bocoran Agar Lolos Gelombang 22

- 22 Oktober 2021, 20:39 WIB
Login Prakerja.go.id dapat modal usaha Rp500 juta dari Kartu Prakerja, berikut cara daftar dan cara agar lolos gelombang 22
Login Prakerja.go.id dapat modal usaha Rp500 juta dari Kartu Prakerja, berikut cara daftar dan cara agar lolos gelombang 22 /

INFOSEMARANGRAYA.COM- Bagi kalian yang ingin dapat bantuan modal usaha hingga Rp500 juta langsung daftar Kartu Prakerja mumpung gelombang 22 akan segera dibuka. 

Eits tapi kalian harus simak dulu nih cara daftar dan cara agar bisa lolos Kartu Prakerja gelombang 22 supaya bisa dapat bantuan KUR hingga Rp500 juta.

Sebagai informasi, pemerintah rencananya akan kembali membuka program KUR (Kredit Usaha Rakyat) bagi warga Indonesia yang butuh modal usaha. 

Baca Juga: Begini Cara Cek Saldo Kartu Prakerja Untuk Tau Sudah Dapat 3,5 Juta Atau Belum

Baca Juga: Peserta Gelombang 21 Hari Ini Terakhir Beli Pelatihan Kartu Prakerja! Simak Cara Beli Pelatihan Sebelum Hangus

Hal ini disampaikan oleh Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartanto dalam acara peluncuran daring laporan Bank Dunia, Rabu 30 Juni 2021 lalu.

Menurutnya, pihaknya menghubungkan alumni Kartu Prakerja dengan program KUR hingga Rp 500 juta.

"Kami juga menghubungkan mereka dengan program KUR (Kredit Usaha Rakyat) dengan plafon Rp10 juta hingga Rp500 juta," kata Airlangga dikutip Info Semarang Raya dari ANTARA.

Baca Juga: Begini Cara Dapat Insentif Kartu Prakerja Rp3,5 Juta, Ternyata 15 Hal Ini Dijamin Bikin Lolos Gelombang 22

Halaman:

Editor: Asri Aulia Rachmawati


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x