Cek Dashboard Akun Kartu Prakerja Untuk Ikut Gelombang 22 dan Syarat Dapat KUR BNI Rp 10 Juta

- 20 Oktober 2021, 19:52 WIB
Berikut ini adalah jadwal kapan Kartu Prakerja gelombang 22 dibuka dan Syarat dapat KUR BNI gampang dijamin lolos dapat 10 juta.
Berikut ini adalah jadwal kapan Kartu Prakerja gelombang 22 dibuka dan Syarat dapat KUR BNI gampang dijamin lolos dapat 10 juta. //IG prakerja

 

 

INFOSEMARANGRAYA- Akan segera dibuka kesempatan bagi kamu yang ingin mendapat bantuan 3,55 juta dan KUR BNI di Kartu Prakerja gelombang 22 dengan membuka link  www.prakerja.go.id. 

Seperti yang kita ketahui bahwa pembukaan Kartu Prakerja gelombang 22 masih belum dibuka dikarenakan penerima Kartu Prakerja gelombang 21 masih diberi waktu selama 30 hari untuk membeli pelatihan pertama.

Baca Juga: Simak 15 Golongan yang Bakal Lolos Kartu Prakerja Gelombang 22, Kamu Salah Satunya?

Baca Juga: Langsung Dapat Modal Usaha Rp10 Juta di KUR BNI Kartu Prakerja, Klik eform.bni.co.id

Dimana pernyataan tersebut diinformasikan oleh Head of Communication PMO Kartu Prakerja, Louisa Tuhatu yang mengungkapkan pihaknya akan memantau peserta gelombang 18-21 yang tidak membeli pelatihan pertama akan dicabut kepersertannya.

Oleh karenanya, saat ini banyak yang login dashboard Kartu Prakerja di untuk mengecek apakah pendaftaran gelombang 22 sudah dibuka mengingat batas pembelian pelatihan tersisa 2 hari.

Baca Juga: Mau Daftar Kartu Prakerja gelombang 22? Pastikan NIK KTP Tidak Terdaftar Dalam 3 Link Ini, Jika Iya Auto Gagal

Halaman:

Editor: Aisya Nur Aziza


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x