Ingin Dapat Bantuan Modal Usaha Rp10 Juta? Daftar Aja KUR BNI Kartu Prakerja, Ini Caranya Agar Lolos!

- 20 Oktober 2021, 16:52 WIB
Bagi kalian yang ingin dapat bantuan modal usaha Rp10 juta, bisa banget daftar KUR BNI Kartu Prakerja berikut caranya agar bisa lolos.
Bagi kalian yang ingin dapat bantuan modal usaha Rp10 juta, bisa banget daftar KUR BNI Kartu Prakerja berikut caranya agar bisa lolos. /

INFOSEMARANGRAYA,- Bagi kalian yang ingin dapat bantuan modal usaha Rp10 juta, bisa banget daftar KUR BNI Kartu Prakerja berikut caranya agar bisa lolos.

Nah, kalian pasti penasaran dan ingin tahu gimana sih caranya agar bisa dapat modal usaha KUR BNI Kartu Prakerja Rp10 juta wajib perhatikan hal berikut. 

Perlu diketahui, pemerintah memberikan bantuan bagi warga kurang mampu berupa Kredit Usaha Rakyat (KUR) sebesar Rp10 juta untuk meningkatkan pertumbuhan ekonomi masyarakat.

Baca Juga: Segera Login Dashboard Kartu Prakerja dan Daftarkan Diri di Gelombang 22

KUR sendiri merupakan program dari pemerintah agar dapat memberdayakan alumni pelatihan Prakerja untuk memulai bisnis.

Seperti yang dilansir dari prakerja.go.id, untuk melakukan pendaftaran pinjaman modal usaha sebesar Rp10 juta, Anda dapat mengunjungi eform BNI di eform.bni.co.id.

Kemudian Anda akan dialihkan untuk mengisi form yang disediakan secara online tersebut. Jika berhasil, BNI akan segera memberikan pinjaman modal usaha sebesar Rp10 juta.

Baca Juga: Kartu Prakerja Gelombang 22 Segera Dibuka, Bisa Dapat Insentif Rp3,55 Juta Jika Perhatikan 15 Hal Ini!

Nah, berikut ini ada beberapa persyaratan yang harus diperhatikan jika ingin mendapatkan KUR BNI Kartu Prakerja.

Halaman:

Editor: Asri Aulia Rachmawati

Sumber: prakerja.go.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x