Info Loker PT Gudang Garam Tbk Buka Lowongan Kerja, Penamapatan Jawa Timur, Oktober 2021

- 22 Oktober 2021, 06:10 WIB
Berikut info lowongan kerja loker terbaru Oktober 2021 di PT Gudang Garam buka lowongan lulusan S1, penempatan Jawa Timur
Berikut info lowongan kerja loker terbaru Oktober 2021 di PT Gudang Garam buka lowongan lulusan S1, penempatan Jawa Timur //Gudang Garam

INFOSEMARANGRAYA.COM - Hai Jobseekers! Kali ini ada info loker terbaru pada Oktober 2021 dari PT Gudang Garam Tbk yang membuka lowongan kerja bagi lulusan S1 Akuntansi dengan penempatan di Jawa Timur.

PT Gudang Garam Tbk adalah salah satu industri rokok terkemuka di tanah air yang telah berdiri sejak tahun 1958 di kota Kediri, Jawa Timur.

Hingga kini, Gudang Garam sudah terkenal luas baik di dalam negeri maupun mancanegara sebagai penghasil rokok kretek berkualitas tinggi.

Baca Juga: Ada Lowongan Kerja Bank BRI, Min. Lulusan S1, Penempatan Surakarta, Info Loker BUMN, Oktober 2021

Produk Gudang Garam bisa ditemukan dalam berbagai variasi, mulai sigaret kretek klobot (SKL), sigaret kretek linting-tangan (SKT), hingga sigaret kretek linting-mesin (SKM).

Seperti yang dikutip dari Loker BUMN, saat ini PT Gudang Garam Tbk tengah membuka lowongan kerja bagi lulusan S1 Akuntasni dengan penempatan di Jawa Timur.

Berikut ini INFOSEMARANGRAYA.COM telah merangkum informasi yang dibutuhkan seputar lowongan kerja di PT Gudang Garam Tbk pada Oktober 2021.

Baca Juga: Ada Lowongan Kerja PT Dua Kelinci, Deadline 22 Oktober 2021, Penempatan Jawa Timur, Info Loker Terbaru!

Posisi:

Halaman:

Editor: Alfiansyah

Sumber: Loker BUMN


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah