Ada Lowongan Kerja PT Honda Prospect Motor, Lulusan SMA, SMK, dan S1, Deadline 31 Oktober 2021, Info Loker!

- 22 Oktober 2021, 05:14 WIB
Berikut info lowongan kerja loker terbaru Oktober 2021 di PT Honda Prospect Motor buka lowongan 6 posisi lulusan SMA SMK dan S1
Berikut info lowongan kerja loker terbaru Oktober 2021 di PT Honda Prospect Motor buka lowongan 6 posisi lulusan SMA SMK dan S1 /PT Honda Prospect Motor (HPM)

INFOSEMARANGRAYA.COM - Hai Jobseekers! Kali ini terdapat info loker terbaru pada Oktober 2021 dari PT Honda Prospect Motor yang membuka lowongan kerja bagi lulusan SMA, SMK, dan S1 pada 6 posisi

PT Honda Prospect Motor atau PT HPM adalah agen tunggal pemegang merek (ATPM) sekaligus perakitan mobil Honda dan komponennya di Indonesia. Bentuk perusahaan-nya adalah joint venture antara PT Prospect Motor dengan Honda Motor, Co., Ltd. dari Jepang.

Dalam menjalankan bisnis utamanya di bidang otomotif, PT Honda Prospect Motor memiliki kantor pusat yang terletak di Jl. Gaya Motor I (sunter 2), Jakarta Utara. Sementara itu, proses manufaktur dilangsungkan di Honda Factory, Jl. Mitra Utara II, Kawasan Industri Mitrakarawang (KIM), Jawa Barat.

Baca Juga: Info Loker, PT SiCepat Ekspres Indonesia Buka Lowongan Kerja Terbaru, Oktober 2021

Seperti yang dilansir dari laman Loker BUMN, saat ini PT Honda Prospect Motor tengah membuka lowongan kerja bagi lulusan SMA, SMK, dan S1 pada 6 posisi di bulan Oktober 2021.

Agar tidak ketinggalan info selengkapnya, silahkan simak artikel ini sampai akhir.

Berikut ini INFOSEMARANGRAYA.COM telah merangkum informasi yang dibutuhkan seputar lowongan kerja di PT Honda Prospect Motor pada Oktober 2021.

 Baca Juga: INFO LOKER! PT Gudang Garam Buka Lowongan Kerja Lulusan S1 Terbaru Oktober 2021, Penempatan Jawa Timur

1. Staf Strategi Penjualan

Halaman:

Editor: Alfiansyah

Sumber: Loker BUMN


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah