Ada Lowongan Kerja PT Matahari Departement Store Tbk, Lulusan SMA dan SMK, Penempatan Jawa Timur, Info Loker!

- 22 Oktober 2021, 05:31 WIB
Berikut informasi lowongan kerja loker terbaru Oktober 2021 di PT Matahari Departement Store Tbk buka lowongan 2 posisi lulusan SMA SMK, penempatan Jawa
Berikut informasi lowongan kerja loker terbaru Oktober 2021 di PT Matahari Departement Store Tbk buka lowongan 2 posisi lulusan SMA SMK, penempatan Jawa //lokerBUMN

INFOSEMARANGRAYA.COM - Hai Jobseekers! Kali ini ada info loker terbaru Oktober 2021 di PT Matahari Departement Store Tbk yang membuka lowongan kerja pada 2 posisi untuk lulusan SMA dan SMK dengan penempatan Jawa Timur.

PT Matahari Departement Store Tbk adalah perusahaan retail terkemuka yang memiliki lebih dari 150 toko di seluruh indonesia.

Visi perusahaan ini yaitu menjadi perusahaan peritel utama indonesia dan misi kami secara konsisten menyediakan beragam produk fashion yang tepat serta layanan terbaik untuk meningkatkan kualitas hidup konsumen.

Baca Juga: Info Loker Terbaru! PT SiCepat Ekspres Indonesia Buka Lowongan 6 Posisi, Oktober 2021, Cek Persyaratannya

Seperti yang dilansir dari loker BUMN, saat ini PT Matahari Department Store Tbk tengah membuka lowongan kerja bagi Anda lulusan SMA dan SMK pada Oktober 2021.

Agar tidak ketinggalan info selengkapnya, silahkan simak artikel ini sampai akhir.

Berikut ini INFOSEMARANGRAYA.COM telah merangkum informasi yang dibutuhkan seputar lowongan kerja di PT Matahari Department Store Tbk pada Oktober 2021.

Baca Juga: INFO LOKER! PT Global Jet Express (JnT Express) Buka Lowongan Kerja, Deadline 25 Oktober 2021, Segera Daftar!

1. Customer Service

Halaman:

Editor: Alfiansyah

Sumber: Loker BUMN


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah