Info Loker BUMN, Bank Mandiri Buka Lowongan Kerja Terbaru, Deadline 24 Oktober 2021, Oktober 2021!

- 22 Oktober 2021, 05:41 WIB
Berikut info lowongan kerja loker terbaru Oktober 2021 di Bank Mandiri.
Berikut info lowongan kerja loker terbaru Oktober 2021 di Bank Mandiri. //Mandiri

INFOSEMARANGRAYA.COM - Hai Jobseekers! Kali ini ada info loker BUMN terbaru pada Oktober 2021 dari Bank Mandiri yang membuka lowongan kerja bagi lulusan D4 atau S1.

PT Bank Mandiri (Persero) Tbk atau sering disebut sebut dengan Bank Mandiri didirikan pada 2 Oktober 1998, sebagai bagian dari program restrukturisasi perbankan yang dilaksanakan oleh pemerintah Indonesia.

Pada bulan Juli 1999, empat bank pemerintah yaitu Bank Bumi Daya, Bank Dagang Negara, Bank Ekspor Impor Indonesia dan Bank Pembangunan Indonesia dilebur atau disatukan menjadi Bank Mandiri, sampai sekarang Bank mandiri berstatus Bank BUMN.

Baca Juga: Ada Lowongan Kerja PT Matahari Departement Store Tbk, Lulusan SMA dan SMK, Penempatan Jawa Timur, Info Loker!

Seperti yang dilansir dari loker BUMN, saat ini  PT Bank Mandiri (Persero) Tbk tengah membuka lowongan kerja khusunya bagi Anda lulusan D4 atau S1 pada Oktober 2021.

Agar tidak ketinggalan info selengkapnya, silahkan simak artikel ini sampai akhir.

Berikut ini INFOSEMARANGRAYA.COM telah merangkum informasi yang dibutuhkan seputar lowongan kerja di PT Bank Mandiri (Persero) Tbk pada Oktober 2021.

Baca Juga: Info Loker Terbaru! PT SiCepat Ekspres Indonesia Buka Lowongan 6 Posisi, Oktober 2021, Cek Persyaratannya

Lowongan Kerja BUMN Kriya Mandiri

Halaman:

Editor: Alfiansyah

Sumber: Loker BUMN


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah