Simak 15 Golongan yang Bakal Lolos Kartu Prakerja Gelombang 22, Kamu Salah Satunya?

- 19 Oktober 2021, 19:11 WIB
Berikut ini adalah 15 golongan yang bakal lolos Kartu Prakerja di Gelombang selanjutnya salah satunya memiliki usaha menengah dan mikro
Berikut ini adalah 15 golongan yang bakal lolos Kartu Prakerja di Gelombang selanjutnya salah satunya memiliki usaha menengah dan mikro /pendaftaran.net/

INFOSEMARANGRAYA,- Bagi yang belum berkesempatan lolos Kartu Prakerja gelombang 21 yuk segera mempersiapkan diri untuk ikut di gelombang 22 yang akan mendatang dengan menyimak 15 golongan yang bakal lolos dapat insentif. 

Seperti yang kita tau bahwa Kartu Prakerja diperuntukan bagi mereka golongan non-pekerja untuk mendapat bantuan dari pemerintah berupa pelatihan skill dan dana. 

Baca Juga: Perhatian! Jangan Lakukan Kesalahan Ini Jika Tak Ingin Bantuan Kartu Prakerja Dicabut

Baca Juga: Diprediksi Akan Buka Dalam Waktu Dekat, Simak Tips Agar Lolos Kartu Prakerja Gelombang 22

Menurut Head of Communication PMO Kartu Prakerja, Louisa Tuhatu, mengungkapkan gelombang 21 merupakan yang terakhir jika sesuai dengan anggaran semester 2 sebesar Rp 21,2 triliun.

Akan tetapi, ia mengatakan, bukan berarti Kartu Prakerja tahun ini berakhir di gelombang 21. Akan ada gelombang tambahan. 

Baca Juga: Langsung Dapat Modal Usaha Rp10 Juta di KUR BNI Kartu Prakerja, Klik eform.bni.co.id

Baca Juga: Mau Daftar Kartu Prakerja gelombang 22? Pastikan NIK KTP Tidak Terdaftar Dalam 3 Link Ini, Jika Iya Auto Gagal

Louisa mengatakan pembukaan pendaftaran pada gelombang tambahan Kartu Prakerja belum bisa ditentukan, termasuk kuotanya. Sebab, pihaknya masih menunggu jumlah kuota peserta yang dicabut dan dipulihkan.

Halaman:

Editor: Aisya Nur Aziza


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah