INFO LOKER! PT Talkindo Selaksa Anugrah (BreadTalk) di 6 Posisi Untuk Lulusan SMA/SMK dan S1 Semua

- 20 Oktober 2021, 11:51 WIB
PT Talkindo Selaksa Anugrah (BreadTalk) buka lowongan kerja terbaru pada bulan Oktober 2021 di 6 posisi untuk lulusan SMA/SMK dan S1
PT Talkindo Selaksa Anugrah (BreadTalk) buka lowongan kerja terbaru pada bulan Oktober 2021 di 6 posisi untuk lulusan SMA/SMK dan S1 /BreadTalk

INFOSEMARANGRAYA.COM - Halo Jobseeker! Semoga dengan fisik yang sehat usaha mencari kerja membuahkan hasil.

Artikel ini membagikan info lowongan kerja (loker) terbaru Oktober 2021 di PT Talkindo Selaksa Anugrah (BreadTalk) pada 6 posisi untuk lulusan SMA/SMK Sederajat dan S1 semua jurusan.

PT Talkindo Selaksa Anugrah (BreadTalk) yang tergabung dalam Johnny Andrean Group, merupakan perusahaan yang bergerak di bidang retail, Food and Beverage, yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia.

Baca Juga: INFO LOKER! PT Khong Guan Biscuit Factory Indonesia Ltd Buka 2 Posisi Untuk Lulusan SMA Sederajat

BreadTalk adalah produk franchise asal Singapura. Di Indonesia merupakan premium bakery boutique pertama yang menghadirkan konsep dapur terbuka dengan gaya modern.

Saat ini PT Talkindo Selaksa Anugrah (BreadTalk) kembali membuka lowongan kerja (loker) terbaru pada bulan Oktober 2021 di 6 posisi untuk lulusan SMA/SMK Sederajat dan S1 semua jurusan.

Adapun di bawah ini adalah 6 posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir bersama PT Talkindo Selaksa Anugrah (BreadTalk) dengan kualifikasi sebagai berikut:

Baca Juga: INFO LOKER! PT Hasnur Riung Sinergi Buka Lowongan Lulusan SMK D3 S1, Fresh Graduate Bisa Terbaru Oktober 2021

1. Purchasing Staff

Kualifikasi:

Halaman:

Editor: Maruhum Simbolon


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah