Ada Lowongan Kerja PT Bina Sarana Sukses, Min. Lulusan SMA atau SMK, Info Loker Oktober 2021!

- 20 Oktober 2021, 09:23 WIB
Inilah info loker terbaru dari PT Bina Sarana Sukses yang membuka lowongan kerja bagi lulusan SMK dan SMA pada Oktober 2021.
Inilah info loker terbaru dari PT Bina Sarana Sukses yang membuka lowongan kerja bagi lulusan SMK dan SMA pada Oktober 2021. /

INFOSEMARANGRAYA.COM - Hai Jobseekers! Kali ini ada info loker terbaru dari PT Bina Sarana Sukses yang membuka lowongan kerja bagi lulusan SMK dan SMA pada Oktober 2021.

PT Bina Sarana Sukses merupakan perusahaan yang beroperasi di area Kalimantan Timur & Kalimantan Selatan sebagai kontraktor tambang berbasis Performance Technology, Profesional dan Sinergi sebagai daya saing unggulan.

Perusahaan ini terus mengembangkan diri agar menjadi kontraktor tambang berkinerja tinggi dengan sinergi sebagai daya saing unggulan yang dihasilkan dari kekeluargaan yang dikelola secara profesional, tangguh dan handal berlandaskan azas K3LH.

Baca Juga: Ada Lowongan Kerja PT Telkom Indonesia, Deadline 31 Desember 2021, Info Loker BUMN!

Seperti yang dilansir dari laman Disna Kerja, PT Bina Sarana Sukses tengah membuka lowongan kerja bagi lulusan SMK dan SMA pada Oktober 2021 ini.

Segera daftarkan diri anda dengan memperhatikan informasi ini dengan baik sampai akhir.

Berikut ini INFOSEMARANGRAYA.COM telah merangkum berbagai info seputar lowongan kerja di PT Bina Sarana Sukses ini.

Baca Juga: INFO LOKER! Petronas Buka Lowongan Kerja Lulusan S1 Terbaru Oktober 2021

Posisi:

Halaman:

Editor: Alfiansyah

Sumber: Disna Kerja


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah