INFO LOKER! Summarecon Buka Lowongan 6 Posisi Lulusan SMK, D3, S1 Semua Jurusan Terbaru Oktober 2021

- 20 Oktober 2021, 05:00 WIB
Berikut info lowongan kerja loker terbaru Oktober 2021 di Summarecon buka lowongan lulusan SMK D3 S1, ada untuk semua jurusan
Berikut info lowongan kerja loker terbaru Oktober 2021 di Summarecon buka lowongan lulusan SMK D3 S1, ada untuk semua jurusan //Summarecon

INFOSEMARANGRAYA,- Berikut ini info lowongan kerja loker terbaru Oktober 2021 di Summarecon buka lowongan lulusan SMK, D3, S1 ada untuk semua jurusan. 

Nah, bagi kalian pencari kerja bisa banget daftar segera dan berkarir bersama Summarecon terutama kalian lulusan SMK, D3, S1 .

Yuk tunggu apalagi daftar segera sebelum pendaftaran ditutup. Kapan lagi dibuka 6 posisi lowongan kerja di Summarecon bagi kalian pencari kerja.

Baca Juga: INFO LOKER! Shopee Indonesia Buka Lowongan Lulusan D3 S1 Terbaru Oktober 2021

Perlu diketahui, info lowongan kerja loker terbaru Oktober 2021 di Summarecon ini diambil dari website resmi Summarecon dan bursa Depnaker. 

Sebagai info, PT Summarecon Agung Tbk (Summarecon) sebagai pengembang properti didirikan pada tahun 1975 oleh Bapak Soetjipto Nagaria dan rekanannya untuk melakukan pembangunan dan pengembangan real estate.

Langsung saja berikut info lengkap lowongan kerja loker terbaru Oktober 2021 di PT Summarecon buka lowongan SMK, D3, S1 ada untuk semua jurusan.

Baca Juga: INFO LOKER PT Amazon Dunia Rekreasi Lowongan 6 Posisi Lulusan SMA SMK Terbaru Oktober 2021 Fresh Graduate Bisa

 

Halaman:

Editor: Asri Aulia Rachmawati

Sumber: Loker BUMN


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah