INFO LOKER! PT KIA Keramik Mas Buka Lowongan Lulusan SMA SMK Penempatan Jawa, Terbaru Oktober 2021

- 16 Oktober 2021, 22:06 WIB
Berikut info lowongan kerja loker terbaru Oktober 2021 di PT KIA Keramik Mas buka lowongan lulusan SMA SMK dengan penempatan Jawa
Berikut info lowongan kerja loker terbaru Oktober 2021 di PT KIA Keramik Mas buka lowongan lulusan SMA SMK dengan penempatan Jawa //KIA

INFOSEMARANGRAYA,- Hai pejuang loker ada info lowongan kerja loker terbaru Oktober 2021 nih di anak perusahaan PT Keramik Indonesia Asosiasi atau PT KIA Keramik Mas buka lowongan bagi lulusan SMA SMK penempatan Jawa.

Nah, bagi kalian pencari kerja yang berminat mengisi lowongan kerja loker terbaru Oktober 2021 di anak perusahaan PT Keramik Indonesia Asosiasi (KIA) atau PT KIA Keramik Mas bisa segera kirim lamaran lengkap ke email resmi PT KIA Keramik Mas. 

Perlu diingat, info lowongan kerja loker terbaru Oktober 2021 di PT KIA Keramik Mas diambil dari sumber resmi loker BUMN dan berlaku bagi lulusan SMA SMK.

Baca Juga: INFO LOKER! Larissa Aesthetic Buka Lowongan Lulusan SMA SMK D3 S1 Terbaru Oktober 2021, Ada Penempatan Jawa

Baca Juga: INFO LOKER! PT Gondowangi Tradisional Kosmetika Buka Lowongan Untuk Lulusan SMA, SMK Terbaru Oktober 2021

Yuk tunggu apalagi, buruan kirim lamaran kalian sebelum pendaftaran ditutup sewaktu-waktu 

Sebagai info, PT KIA Keramik Mas adalah anak perusahaan dari PT Keramika Indonesia Assosiasi (KIA) dengan kepemilikan saham sebesar 99.21%, bergerak sebagai perusahaan pabrik pembuat keramik untuk atap yang berlokasi di Cileungsi, Bogor dan Gresik, Surabaya.

Langsung saja, berikut info lowongan kerja loker terbaru Oktober 2021 di PT KIA Keramik Mas buka lowongan bagi lulusan SMA SMK.

Baca Juga: INFO LOKER! PT Lion Express (Lion Parcel) Buka Lowongan Lulusan SMA SMK Terbaru Oktober 2021

Halaman:

Editor: Asri Aulia Rachmawati

Sumber: Loker BUMN


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah