INFO LOKER! Orang Tua Group Buka Lowongan Lulusan S1 Fresh Graduate, Terbaru Oktober 2021

- 16 Oktober 2021, 17:17 WIB
Berikut info lowongan kerja loker terbaru Oktober 2021 di Orang Tua Group buka lowongan lulusan S1 Fresh Graduate
Berikut info lowongan kerja loker terbaru Oktober 2021 di Orang Tua Group buka lowongan lulusan S1 Fresh Graduate //loker BUMN

INFOSEMARANGRAYA,- Hai pejuang loker, ada info lowongan kerja terbaru Oktober 2021 di Orang Tua Group untuk Fresh Graduate dan lulusan S1.

Bagi kalian yang berminat mengisi lowongan kerja berikut bisa kirim lamaran lengkap segera seperti CV terupdate, ijazah, foto, transkrip nilai dan dokumen pendukung lainnya sebelum pendaftaran ditutup.

Perlu kalian tahu, info lowongan kerja di Orang Tua Group diambil dari sumber resmi loker BUMN dan diperuntukkan bagi lulusan S1 dan Fresh Graduate.

Baca Juga: INFO LOKER! PT Lion Express (Lion Parcel) Buka Lowongan Lulusan SMA SMK Terbaru Oktober 2021

Sebagai info, Orang Tua Group adalah perusahaan consumer goods yang memproduksi berbagai macam produk kebutuhan sehari-hari. Berawal dari minuman kesehatan tradisional dengan bahan dan proses terstandar berkualitas tinggi, Orang Tua Group telah berkembang semakin modern tanpa meninggalkan nilai-nilai positif dan luhur yang dicetuskan oleh pendiri perusahaan.

Langsung saja, berikut info lengkap lowongan kerja loker terbaru Oktober 2021 di Orang Tua Group buka lowongan lulusan S1 Fresh Graduate.

Baca Juga: INFO LOKER! PT Kobe Boga Utama Buka Lowongan 4 Posisi Lulusan D3 S1 Terbaru Oktober 2021, Segera Lamar

 

1. Management Trainee Keuangan/Akuntansi

Halaman:

Editor: Asri Aulia Rachmawati

Sumber: Loker BUMN


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah