INFO LOKER! PT Lion Express (Lion Parcel) Buka Lowongan Lulusan SMA SMK Terbaru Oktober 2021

- 16 Oktober 2021, 17:02 WIB
Berikut info lowongan kerja loker terbaru Oktober 2021 di PT Lion Express (Lion Express) buka lowongan bagi lulusan SMA SMK
Berikut info lowongan kerja loker terbaru Oktober 2021 di PT Lion Express (Lion Express) buka lowongan bagi lulusan SMA SMK //loker BUMN

INFOSEMARANGRAYA,- Hai pejuang loker, ada info lowongan kerja kurir terbaru Oktober 2021 di PT Lion Express (Lion Parcel) untuk lulusan SMA SMK.

Bagi kalian yang berminat mengisi lowongan kerja di PT Lion Express (Lion Parcel) bisa kirim lamaran lengkap segera seperti CV terupdate, ijazah, foto, transkrip nilai dan dokumen pendukung lainnya sebelum pendaftaran ditutup.

Perlu kalian tahu, info lowongan kerja di PT Lion Express ini diambil dari sumber resmi loker BUMN dan diperuntukkan bagi lulusan SMA SMK.

Baca Juga: INFO LOKER! PT Kobe Boga Utama Buka Lowongan 4 Posisi Lulusan D3 S1 Terbaru Oktober 2021, Segera Lamar

Baca Juga: INFO LOKER! PT Garuda Food Buka Lowongan 3 Posisi Lulusan D3 S1 S2 Fresh Graduate, Terbaru Oktober 2021

Sebagai info, PT Lion Express atau yang lebih dikenal dengan brand Lion Parcel adalah salah satu unit bisnis dari Lion Group. Perusahaan ini bergerak di sektor pengiriman barang dan logistik. Lion Parcel telah beroperasi dari tahun 2013 dan memiliki lebih dari 800 karyawan yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia. Pada 2021 mendatang, Lion Parcel telah menargetkan pengembangannya untuk bergabung menjadi emiten di Bursa Efek Indonesia melalui initial public offering (IPO).

Langsung saja, berikut info lowongan kerja kurir PT Lion Express (Lion Parcel) buka lowongan lulusan SMA SMK

Baca Juga: INFO LOKER! REX Express Lowongan 6 Posisi Lulusan SMA SMK D3 S1, Terbaru Oktober 2021 Ada Penempatan Jateng

 

Halaman:

Editor: Asri Aulia Rachmawati

Sumber: Loker BUMN


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah